Tuesday 12 March 2019

Cara Mendapatkan Banyak Kenikmatan Dari Bunga Anda


Jika Anda tinggal di daerah di mana Anda memiliki empat musim musim semi, musim panas, musim gugur, dan musim dingin, maka artikel ini cocok untuk Anda. Karena dalam artikel ini saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk mendapatkan kesenangan maksimal dari melihat bunga yang akan terus mekar dari akhir musim semi hingga salju pertama.
Saya tinggal di timur laut, jadi setelah musim dingin yang panjang dan abu-abu, saya ingin menikmati melihat bunga-bunga indah selama mungkin. Yang merupakan alasan utama saya lebih suka menanam semusim yang akan terus tumbuh dan mekar sepanjang musim panas hingga musim gugur. Saya telah menemukan bunga seperti marigold, petunia, dan impatiens bekerja sangat baik dalam hal ini.


Tumbuh atau Tidak Tumbuh

Tinggal di timur laut embun beku masih mungkin terjadi di bulan Mei. Jadi untuk menghindari risiko salju yang terlambat, saya biasanya menunggu sampai akhir pekan Memorial Day untuk menanam bunga saya.
Jika saya harus menanam biji bunga pada titik ini, akan terlalu lama, sesuai dengan kesukaan saya, agar bunga saya berbunga. Itulah sebabnya saya lebih suka membeli bunga dari pembibitan lokal.
Bunga-bunga di pembibitan dijual dalam sisipan plastik kecil yang dibagi menjadi enam bilik kecil dengan bunga di setiap bilik sekitar $ 3,50 per sisipan. Anda dapat menghemat beberapa dolar dengan mencampur dan mencocokkan 6 sisipan bunga dan / atau warna yang berbeda ke dalam baki plastik yang lebih besar dan membayar sekitar 18 dolar untuk flat 6 sisipan.
Jika Anda emutuskan untuk memilih rute ini tetapi tidak yakin berapa banyak sisipan bunga yang Anda butuhkan, tanyakan saja pada salah seorang pekerja. Berikan mereka jumlah kotak bunga, beserta panjangnya, dan pekerja itu harus bisa memberi tahu Anda berapa banyak sisipan yang akan Anda butuhkan.

Baca Juga : mengapa pacarku tidak membelikanku bunga

Tips Menanam dan Werawat Bunga

Sebelum menanam, Anda harus menyiapkan tanah dengan membersihkan puing-puing, daun, akar tua, dan sebagainya. Kemudian memutar dan melonggarkan tanah. Anda juga dapat mencampur beberapa pupuk pada saat ini, tetapi saya telah mendapatkan hasil yang bagus tanpa melakukan langkah ini setiap tahun, dan dengan memupuk setiap beberapa tahun sebagai gantinya. Sekarang tanah Anda sudah siap, sekarang saatnya menanam bunga.
Bunga-bunga dari kamar bayi beberapa inci tingginya dan sebagian besar dari mereka sudah akan memiliki beberapa bunga mekar. Yang membuatnya menjadi snap untuk menanam, hanya dengan lembut menghapus bunga dan itu polong tanah yang berakar dari sisipan plastik dan menempatkannya di lubang yang baru digali di tanah. Kemudian isi sekitar bunga dengan tanah longgar dan tepuk tanah dengan lembut.
Jika tanahnya kering dan / atau hari itu sangat panas, Anda mungkin ingin menyirami bunga setelah selesai tanam. Biasanya saya selalu menyirami mereka pada saat ini. Saya juga biasanya akan mencampur beberapa makanan nabati dengan kaleng penyiram saya untuk membantu mereka dari kejutan yang ditransplantasikan dan untuk memberi makan bunga dan tanah.
Anda akan ingin menyiraminya sesuai kebutuhan, yang terutama tergantung pada jenis bunga dan cuaca. Ini adalah alasan lain mengapa saya lebih suka semusim yang saya sebutkan sebelumnya, karena tidak perlu banyak disiram dan memerlukan sedikit perawatan.
Sekitar seminggu sekali saya akan mencampur makanan tanaman Miracle Grow ke kaleng air untuk memberi makan bunga. Ini benar-benar menakjubkan dan membantu bunga tumbuh lebih cepat.
Kegembiraan favorit saya menggunakan bunga per-awal dari pembibitan adalah kepuasan instan yang saya dapatkan dari memiliki kotak bunga saya dimuat dengan bunga-bunga indah segera setelah saya selesai menanam. Plus mengetahui bahwa mereka hanya akan menjadi lebih indah karena mereka terus tumbuh dan mekar sepanjang musim semi, musim panas, dan jauh ke musim gugur.
Saya harap Anda menemukan artikel ini inspirasional dan membantu Anda mendapatkan lebih banyak kenikmatan dari bunga Anda.



1 comment:

  1. numpang share ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete