Thursday 14 March 2019

Berpikir Tentang Mengirim Bunga Online? Sebelum Anda Melakukan, Ada 3 Hal yang Harus Anda Ketahui


Jika Anda berpikir untuk mengirim bunga secara online, inilah cara memilih rangkaian bunga terbaik dan memastikan Anda tidak membayar terlalu banyak untuk pengiriman bunga.


Berikut Adalah 3  hal Yang Harus Anda Lakukan Sebelum Membeli Bunga di Toko Online

Tips # 1 - Cara Menemukan Situs Terbaik untuk Mengirim Bunga

Pernahkah Anda membeli sesuatu dari situs web karena mereka terkenal dan memiliki pengalaman berbelanja yang mengerikan?
Berita buruknya adalah, ini sering terjadi ketika orang mengirim bunga online. Orang tidak melakukan riset dan membeli bunga dari situs yang terkenal atau diiklankan.
Tapi ada masalah dengan itu ...
Jika Anda mengirim bunga untuk Hari Ibu, Hari Valentine - atau Hari Jadi atau Ulang Tahun - Anda perlu rangkaian bunga dikirim tepat waktu. Apakah kamu tidak setuju?
Anda akan merasa hancur jika Anda mengecewakan orang yang Anda cintai atau teman Anda karena bunga Anda tidak dikirimkan tepat waktu, bukan?
Berikut adalah tiga hal yang harus Anda cari ketika memilih toko bunga online:
Nilai dan Pilihan - Berapa banyak bunga dan hadiah yang dapat Anda temukan di bawah $ 50? Apakah teman atau orang yang Anda cintai akan senang ketika mereka mendapatkannya?
Opsi Pengiriman - Waspadalah! Di sinilah banyak orang mengacau. Beberapa situs pengiriman bunga tidak menawarkan pengiriman hari yang sama atau hari berikutnya - atau Anda akan membayar harga premium untuk itu. Yang lain (seperti ProFlowers) tidak menawarkan pengiriman bunga lokal - sehingga bunga Anda akan tiba melalui paket atau surat.
Garansi - Apakah mereka berdiri di belakang apa yang mereka jual? Selalu baca jaminan uang kembali dan jaminan penggantian sebelum Anda membeli.

Tips # 2 - Cara Mendapatkan Pengiriman Bunga Hari Sama atau Hari Berikutnya

Setiap toko bunga online berbeda, tetapi jika Anda ingin menjamin pengiriman tepat waktu, pastikan Anda melakukan pemesanan sedini mungkin. Bahkan, yang terbaik adalah membeli bunga setidaknya satu hingga dua minggu sebelum Anda membutuhkannya.
Jika Anda sedang terburu-buru dan perlu bunga dikirim hari ini atau besok, investasikan lima menit atau waktu Anda sekarang untuk membaca apa yang orang lain katakan tentang toko bunga online. Waktu yang Anda habiskan untuk membaca ulasan dan umpan balik pelanggan dapat menghemat banyak frustrasi. Anda dapat menemukan ulasan toko bunga di Yahoo Shopping, BizRate, atau dengan mencari "Ulasan Toko Bunga."
Dan akhirnya,

Tips # 3 - Cara Memilih Pengaturan Bunga Paling Indah

Jika Anda tidak dapat memutuskan rangkaian bunga yang akan dikirim, Anda tidak dapat salah dengan memilih bunga dari bagian "Paling Populer" dari situs pengiriman bunga. Mereka menjual jutaan bunga setahun, sehingga Anda bisa memercayai kebijaksanaan massa.

1 comment:

  1. numpang share ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete