Wednesday 20 March 2019

Yum! Bunga Dimakan Lezat Anda Bisa Merasakannya Sendiri


Tambahkan sentuhan estetika yang indah pada makan malam Anda berikutnya dengan bunga-bunga lezat yang bisa Anda tanam sendiri. Banyak restoran kelas atas telah mengadopsi praktik menghias salad dan hidangan tertentu dengan bunga. Bunga memberikan sentuhan warna, aroma, tekstur dan rasa untuk makanan biasa. Anda juga dapat membuat hidangan yang indah dengan menanam bunga yang bisa dimakan sendiri.


Bisakah Anda Benar-benar Memakan Bunga?

Jawabannya iya! Jika Anda baru mengenal ide makan bunga yang dapat dimakan, Anda akan segera menemukan bahwa ini dapat membuat hiasan yang lezat dan indah. Pikirkan bunga-bunga seperti hiasan. Kecuali seperti hiasan tradisional seperti peterseli, bunga yang dapat dimakan memberikan rangkaian warna, aroma dan tekstur yang mempesona. Banyak orang yang menemukan hiasan bunga untuk pertama kali dalam hidup mereka sering takut memakannya. Jangan takut! Mereka cukup baik untuk dimakan, sering menambahkan semangat atau aroma harum ke makanan yang membosankan.

Tujuan Ganda Dari Bunga Yang Dapat Dimakan

Banyak bunga melayani tujuan ganda: mereka ada di sana untuk terlihat cantik di taman Anda, serta untuk memberikan hidangan estetika dan lezat di piring makan Anda. Anda dapat menumbuhkan bunga-bunga ini dan menikmatinya di taman Anda, dan Anda juga bisa menikmatinya di dapur. Beberapa toko kelontong khusus juga akan menawarkan bunga yang dapat dimakan untuk dijual. Namun, ini sering mahal karena bunga-bunga ini cukup rapuh dan tidak akan mempertahankan teksturnya lama setelah dipetik. Anda dapat menghemat biaya dan menyediakan pasokan bunga segar yang stabil ke meja makan Anda dengan menumbuhkan bunga yang dapat dimakan sendiri. Anda juga harus waspada terhadap bunga yang Anda makan - khususnya, pastikan bunga itu organik dan bebas dari pestisida. Berikut ini adalah ikhtisar singkat dari bunga yang paling populer dimakan dan bagaimana mereka dapat digunakan dalam masakan Anda.

Nasturtium - Bunga Paling Umum Untuk Dimakan.


Nasturtium sejauh ini merupakan bunga yang paling umum dimakan, dan ada alasan bagus untuk ini. Nasturtium memberikan warna kirmizi dan kuning yang berani. Mereka terlihat dan terasa lezat dengan salad hijau dan tersedia dalam berbagai warna, termasuk, krim, oranye, dan banyak bi-warna. Mereka juga relatif mudah tumbuh. Anda dapat menanamnya dari biji atau memakannya langsung dari transplantasi (memastikan bahwa mereka aman untuk dimakan, tentu saja). Seperti apa rasanya nasturtium? Anda akan menemukan bahwa mereka membuat tambahan beraroma untuk salad apa pun, dan dapat berkisar dari sedikit manis hingga tebal dan pedas. Banyak koki telah menemukan rasa unik membuat cuka beraroma dari nasturtium. Cukup tambahkan segenggam nasturtium segar ke dalam cuka anggur putih berkualitas tinggi dan biarkan campuran itu berada di tempat dingin yang gelap selama beberapa minggu.

Untuk Rasa Minty, Pilih Bunga pansy.



Pansy adalah semusim populer yang menawarkan rasa wintergreen ringan untuk hidangan apa pun. Gunakan pansy untuk membuat dekorasi kue, atau membuat pembuka keju krim yang mewah.

Bunga Marigold - pengganti yang berguna untuk kunyit


Pot marigold, juga dikenal sebagai Calendula, mudah diganti dengan kunyit. Cukup memasaknya dengan minyak, yang akan membawa rasa dan warna bunga. Anda bisa memasaknya dengan sedikit minyak zaitun dan bawang cincang dan menambahkannya ke nasi atau kaldu untuk kombinasi yang unik dan beraroma. Marigold tidak mahal dan mudah tumbuh, menjadikannya pilihan yang baik jika Anda baru mengenal bunga yang dapat dimakan.

Makan sehat dengan bunga Labu.



Bunga squash adalah salah satu bunga yang paling populer dan umum dimakan. Anda dapat menggunakan bunga squash, bunga zucchini, acorn dan patty pan squash di berbagai hidangan. Bunga squash sering digunakan dalam masakan tradisional Meksiko dan Mediterania selama bertahun-tahun.


1 comment:

  1. numpang share ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete