Sunday 5 May 2019

Cara Memilih Bunga Yang Tepat Untuk Setiap Acara Anda


dihargai oleh kebanyakan dari kita untuk kemurnian, kesegaran dan keindahan mereka. Tradisi lama memberi bunga sebagai cara mengekspresikan perasaan dan menunjukkan kasih sayang selalu menarik dan ajaib. Tetapi bagaimana kita memilih bunga yang tepat untuk setiap kesempatan?
swisuda, peringatan, dan pemakaman. Mereka memberikan dampak konstruktif pada emosi individu. Namun, Anda tidak bisa hanya memetik bunga yang ingin Anda berikan kepada yang tersayang. Bunga mewakili dan mengekspresikan hal-hal yang berbeda dan Anda harus menyadari ini untuk dapat menemukan bunga yang tepat untuk setiap kesempatan.

Berikut Adalah Cara Memilih Bunga Yang Tepat Untuk Setiap Acara Anda


Bunga Untuk Hari Ibu

Pada hari Ibu, bunga yang harus Anda berikan adalah bunga feminin seperti anyelir merah muda, merah atau putih dan memotong bunga musim semi. Anyelir merah muda dikatakan sempurna untuk hari ibu karena bunga ini berarti "Aku tidak akan pernah melupakanmu" dan mereka berdiri sebagai simbol cinta seorang ibu. Tetapi itu tidak berarti bahwa mereka adalah satu-satunya pilihan. Anda juga dapat mempertimbangkan apa yang disukai ibu Anda. Jangan lupa bahwa alasan mengapa Anda memberinya bunga pada hari ibu adalah untuk menunjukkan bahwa Anda berpikir dan peduli padanya. Jadi lebih baik pergi untuk pengaturan yang paling sesuai dengan kepribadiannya.

Bunga Valentine

Jika Anda memilih mawar untuk Hari Valentine, maka itu berarti gairah dan cinta. Anda juga bisa mempertimbangkan untuk memberikan bunga matahari kepada kekasih Anda yang berarti kekaguman. Dengan ini, seseorang yang spesial Anda atau pasangan Anda akan merasa bahwa dia sedang dihiasi oleh Anda sepanjang hari. Bunga yang melupakan saya juga bisa diberikan karena itu berarti cinta sejati. Anda tidak dapat mengatakan kata ini dengan lebih baik, bukan? Memberi tulip pada Hari Valentine berarti Anda adalah kekasih yang sempurna. Selain itu, aster, lili dan bakung adalah bunga romantis yang sempurna untuk menunjukkan perasaan Anda di hari hati.

Bunga Ulang Tahun

Sangat mudah untuk memilih bunga yang akan diberikan pada hari ulang tahun seseorang yang spesial. Anda dapat mendasarkan pilihan Anda pada bulan tahun ini, seperti batu kelahiran. Berikut panduan bunga bulanan:
o Januari - anyelir dan tetesan salju
o Februari - ungu dan primrose
o Maret - tenang dan ungu
o April - kacang manis dan bunga aster
o May - hawthorn dan lily of the valley
o Juni - madu dan naik
o Juli - larkspur dan lily air
o Agustus - apiun dan gladiol
o September - aster dan morning glory
o Oktober - marigold
o November - krisan
o Desember - holly dan poinsettia
Panduan ini dapat memberikan dasar dalam memilih bunga untuk wanita atau pria. Namun, jenis bunga lainnya bisa sesuai, tergantung penerima.

Bunga Untuk Mengucapkan Terimakasih

Hari Thanksgiving, hari dimana keluarga menghabiskan waktu bersama, dirayakan di Amerika Serikat pada hari Kamis keempat bulan November. Bunga-bunga yang cocok untuk acara ini adalah bunga musim gugur, bunga matahari, tumpah ruah dan alstroemeria.

Bunga Pernikahan

Bunga-bunga yang akan digunakan dalam pernikahan apa pun harus bergantung pada preferensi pengantin perempuan dan laki-laki. Hal ini juga dapat didasarkan pada warna gaun pengantin pengantin wanita dan pada gaun pengiring pengantin wanita; pada tema pernikahan; dan di situs gereja dan resepsi. Faktor lain yang perlu dipertimbangkan adalah musim. Meskipun sebagian besar bunga tersedia sepanjang tahun, bunga musiman dapat dengan mudah ditemukan dan biasanya datang lebih murah. Pilihan yang paling cocok untuk bunga pernikahan adalah bunga segar.

Bagaimana Cara Memilih Bunga yang Tepat untuk Setiap Acara?

Bunga memiliki bahasa yang kuat yang lebih banyak berkomunikasi daripada kata apa pun yang diucapkan. Karena inilah bunga dianggap sebagai hadiah yang sempurna untuk hampir semua hubungan dan kesempatan. Mereka meningkatkan segala jenis hubungan baik di rumah maupun dalam bisnis dengan menyebarkan cinta, keceriaan dan kasih sayang serta emosi yang hangat. Oleh karena itu, selalu penting untuk memilih bunga yang cocok untuk setiap kesempatan. Dalam memilih bunga yang tepat, selalu ingat yang berikut:
·         Pesan bunga yang Anda butuhkan dari toko bunga online terkemuka.
·         Pilih bunga dengan warna yang sesuai dengan acara.
·         Dapatkan apa yang disukai seseorang yang spesial dari Anda.
·         Pilih rangkaian bunga yang paling baik menyampaikan apa yang ingin Anda katakan.
·         Anda dapat memilih buket yang diisi dengan bunga berwarna-warni, bukan dengan daun hijau.
·         Jauhi aksesori yang mengurangi keindahan alami bunga.
Bunga seringkali dikaitkan dengan perasaan dan emosi manusia. Jadi, sangat penting untuk mengambil sedikit usaha untuk mengembangkan keterampilan tentang bagaimana memilih bunga yang tepat untuk setiap kesempatan.


1 comment:

  1. numpang share ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete