Wednesday 9 January 2019

3 Bunga Simpati Musim Panas Untuk Mengirim Orang Tercinta


Selama masa kesedihan, buket simpati yang tertata apik mengekspresikan perasaan nyaman, cinta, dan harapan, membawa kedamaian bagi mereka yang membutuhkan. Dari menyampaikan "pemikiran Anda" sederhana sebelum pemakaman atau mengirim pengaturan minggu setelahnya untuk menunjukkan kepada Anda bahwa Anda tidak melupakan kehilangan mereka baru-baru ini, ada banyak cara untuk menunjukkan kepada keluarga atau individu yang Anda pedulikan dengan bunga selama masa-masa sulit.
Jika pemakaman terjadi selama musim panas, Anda mungkin ingin mendukung orang yang Anda cintai dengan mekar musiman yang menyampaikan makna sempurna pada waktu yang tepat. Namun, memilih buket atau pengaturan yang tepat bisa jadi menantang, terutama jika Anda tidak yakin tentang arti spesifik atau bunga apa yang sedang mekar. Tidak yakin apa yang akan menjadi pilihan yang tepat untuk bunga simpati?

 Berikut adalah tiga bunga simpati musim panas yang ideal dan bijaksana yang dapat Anda pilih:

Lili


Bunga ini adalah mekar paling populer yang terkait dengan layanan pemakaman karena mereka biasanya ditafsirkan sebagai simbol untuk tidak bersalah, kelahiran kembali, dan pembaruan untuk jiwa orang yang dicintai yang sudah meninggal. Sebagai simbol harapan yang kuat, ini mungkin bunga musim panas yang sempurna untuk keluarga yang sedang berduka. Jika Anda memilih bunga bakung putih, bunga ini membangkitkan kemurnian jiwa dan keagungan, sedangkan bunga bintang putih lily menyampaikan perasaan simpati dengan penerima. Warna putih dan asosiasi simbolis kemurnian juga menjadikannya pilihan yang tepat untuk pemakaman di mana seseorang meninggal muda.

Anyelir


Sebagai pilihan umum lainnya untuk pengaturan simpati atau pemakaman, anyelir biasanya dikaitkan sebagai simbol cinta tetapi datang dalam berbagai warna dengan berbagai arti. Sebagai contoh, anyelir merah membangkitkan perasaan kekaguman yang intens, sedangkan merah muda mewakili ingatan dan putih melambangkan kepolosan dan kemurnian, sangat mirip dengan bunga bakung. Ini adalah pilihan yang tepat untuk mengekspresikan cinta untuk orang yang dicintai yang telah berlalu.

Tulip


Meskipun tidak khas dari pilihan bunga simpati, bunga ini mekar sepanjang musim, menjadikannya pilihan yang baik untuk pemakaman musim panas. Ketika mereka melambangkan pembaruan, awal yang baru, dan rahmat, seperti halnya bakung, mereka dapat dilihat sebagai memberi harapan anggota keluarga yang berduka setelah orang yang mereka cintai meninggal. Sementara itu, mereka datang dalam berbagai warna, seperti kuning (riang), putih (pengampunan), ungu (royalti), dan merah (cinta), yang berarti bahwa Anda dapat menemukan pengaturan warna yang sempurna untuk mewakili yang terbaik yang baru saja meninggal .

Ini hanya beberapa bunga simpati yang dapat Anda kirim ketika mengirim salam Anda lewat orang yang Anda cintai. Tidak peduli apa yang Anda kirim, mengetahui bahwa Anda ada untuk dukungan adalah semua yang Anda butuhkan.

No comments:

Post a Comment