Monday 11 March 2019

Mengapa Pacarku Tidak Membelikanku Bunga?


Menerima bunga dari pacar (atau pria mana pun) terasa sangat enak! Jantungmu meleleh, wajahmu bersinar dan kau tidak bisa tidak merasa begitu istimewa di dalam. Anda berharap pacar Anda akan membelikan Anda bunga tetapi ketika dia tidak, itu menghancurkan hati Anda. Berikut adalah 3 hal yang perlu Anda ketahui tentang mengapa pacar Anda tidak membelikan Anda bunga sehingga Anda bisa berhenti melakukan hal-hal yang membuat dia tidak mau membeli bunga, dan melakukan hal-hal yang membuatnya ingin terus membelikan Anda bunga!


Berikut adalah 3 hal yang perlu Anda ketahui tentang mengapa pacar Anda tidak membelikan Anda bunga

1. Membeli bunga untuk pacar tidak alami bagi pria.

Kebanyakan pria benar-benar tidak tahu bagaimana menghargai betapa indahnya bunga. Seberapa sering Anda melihat pria secara otomatis tersenyum ketika mereka melihat bunga? Bagi pacar Anda, perspektif bunganya bisa berupa bagian-bagian tanaman yang diwarnai, yang tujuannya untuk membantu tanaman bereproduksi. Jadi seorang pria yang tidak mencintai tanaman, tidak bisa mengerti bagaimana orang bisa begitu tergila-gila dengan mereka. Teman-teman prianya tentu tidak antusias dengan bunga. Jadi, jika pacar Anda tidak membelikan Anda bunga, jangan hanya menganggap dia brengsek, atau tidak romantis. Membeli bunga untuk seorang gadis benar-benar tidak datang secara alami kepada pacar. Anda perlu memberi tahu dia betapa Anda suka menerima bunga darinya.

Baca Juga : jenis bunga untuk ulang tahun

2. Pacar Anda tidak mengerti betapa bahagianya menerima bunga darinya.

Ketika Anda memahami pria dengan lebih baik, Anda akan menemukan bahwa mereka benar-benar menikmati membuat wanita bahagia. Sayangnya, pria sering tidak mengerti tentang cara melakukan ini. Tindakan mereka sering kali merupakan fungsi coba-coba, menyalin apa yang mereka lihat di televisi, menerima saran dari teman. Jadi, jika pacar Anda tidak memberi Anda bunga, maafkan dia karena tidak menjadi wanita. Bantu dia dengan mengatakan kepadanya: "Saya akan merasa sangat senang menerima bunga dari Anda." Jika Anda pilih-pilih jenis bunga yang Anda suka, katakan padanya secara spesifik apa bunga favorit Anda. Jika tidak, Anda mungkin menerima bunga yang mengecewakan Anda. Harap dicatat bahwa sekali pacar Anda merasa dia gagal membuat Anda bahagia saat pertama kali membelikan Anda bunga, kecil kemungkinan dia akan termotivasi untuk membelikan Anda bunga jenis lain lagi.

3. Cara Anda meminta pacar Anda untuk membelikan Anda bunga itu penting.

Banyak wanita berpikir mereka meminta pacar mereka untuk membelikan mereka bunga ketika apa yang sebenarnya mereka lakukan mengisyaratkan. Contohnya adalah mengajukan pertanyaan: "Mengapa kamu tidak membelikanku bunga?" Seorang teman wanita mungkin akan berkata, "Oh, saya tidak memikirkannya. Apakah Anda ingin saya membelikan Anda bunga?" Atau lakukan saja secara otomatis. Tetapi seorang pria tidak berpikir seperti itu. Dia mungkin akan berpikir kamu hanya ingin tahu MENGAPA dia tidak membelikanmu bunga - bukan berarti kamu akan senang menerima bunga darinya. Pria benar-benar tidak pandai menguraikan petunjuk wanita. Cara buruk lain meminta pacar Anda untuk membelikanmu bunga adalah dengan mengatakan, "Jika kamu mencintaiku, kamu akan membelikanku bunga." Ini membuat seorang pria mengeluh. Pacar Anda akan berpikir Anda menganggap cintanya tidak cukup baik. Dan ketika seorang pria berpikir bahwa dia tidak bisa membuatmu bahagia, itu memberinya alasan bagus untuk meninggalkan hubungan.
Ini hanya 3 hal yang perlu Anda pahami tentang mengapa pacar tidak memberi Anda bunga. Untuk memiliki hubungan yang selalu Anda impikan, saya mengundang Anda untuk terus belajar lebih banyak tentang pria.


Sumber : https://www.twsflorist.co.id/product-category/jabodetabek/bekasi/toko-bunga-papan-bekasi/

1 comment:

  1. numpang share ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete