Sunday 10 March 2019

Jenis Bunga untuk Ulang Tahun Pernikahan Anda


Bunga adalah hadiah yang sempurna untuk Kebanyakan Orang. Jika Anda tidak tahu apa yang dilambangkan dari sebuah bunga, memilih bunga untuk kesempatan yang tepat bisa jadi menantang. Bunga dapat diberikan hampir di setiap kesempatan. Beberapa acara populer untuk memberi bunga adalah ulang tahun, ulang tahun, rawat, terima kasih, liburan, tanggal, dan pernikahan.
Bunga merah atau merah muda mewakili arti cinta dan hasrat satu sama lain sehingga selalu aman untuk memberi mereka hadiah pada hari ulang tahun pernikhanan anda. Sama seperti ada hadiah khusus untuk setiap tahun peringatan; sama juga ada bunga spesifik untuk setiap tahun juga. Hari ini saya akan fokus pada bunga ulang tahun pernikahan di pos ini. Tetapi Anda akan membaca tentang bunga-bunga acara lain di posting saya berikutnya juga.

Berikut Adalah Jenis Bunga Untuk Ulang Tahun Pernikahan Anda

Anyelir - Ulang Tahun ke-1:


Ulang tahun pernikahan pertama adalah saat perayaan. Anyelir adalah bunga tradisional yang digunakan untuk ulang tahun pernikahan pertama pasangan. Bunga-bunga ini mewakili cinta muda yang penuh gairah. Anyelir hadir dalam berbagai warna, sehingga Anda dapat memilih rona terbaik yang melambangkan cinta Anda.

Kosmos - Ulang Tahun Kedua:


 Menjelang ulang tahun kedua pasangan telah saling memahami satu sama lain dengan cinta unik yang lebih kuat, dan itulah yang diwakili oleh bunga cantik ini. Kosmos yang menakjubkan adalah bunga yang sempurna untuk pasangan yang merayakan dua tahun indah mereka bersama.

Bunga Martahari - Ulang Tahun ke-3:


Bunga matahari mewakili pernikahan tiga tahun yang sekarang kuat, bersemangat dan penuh warna. Batang kuat bunga matahari melambangkan fondasi kuat pernikahan. Kelopak bunga matahari kuning yang indah berdiri untuk cinta dan gairah. Karangan bunga matahari segar terlihat sangat mencengangkan dan merupakan pertanda jelas kepercayaan yang telah dikembangkan antara pasangan setelah bersama selama tiga tahun.

Bunga Geranium Ulang Tahun ke-4:


Bunga berwarna-warni dan cerah untuk ulang tahun pernikahan ke 4 ini disebut geranium. Ini melambangkan kebahagiaan dan emosi positif. Pengaturan geranium sangat cocok untuk ulang tahun keempat Anda ketika Anda dan pasangan Anda nyaman dengan kebiasaan masing-masing dan memiliki pemahaman yang lebih baik.

Bunga Daisy - Ulang Tahun ke-5:


Aster bercahaya adalah hadiah yang sempurna untuk ulang tahun pernikahan ke-5. Bunga yang sederhana namun indah ini mewakili harapan, kesetiaan, dan cinta yang dimiliki pasangan untuk satu sama lain setelah berbagi pengalaman bersama selama 5 tahun.

Calla Lily - Ulang Tahun ke-6:


Calla Lily, bunga anggun yang melambangkan semua cara indah yang telah tumbuh selama enam tahun pernikahan, mengembangkan cinta yang unik dan menjadi lebih menarik.

Bunga Freesia - Ulang Tahun ke-7:


disebut freesia. Bunga yang indah ini juga memiliki aroma yang menyenangkan yang telah lama digunakan dalam lotion dan sabun. Freesia mewakili semua penghargaan dan cinta yang Anda pegang untuk pasangan yang Anda cintai dan kejutan luar biasa yang dimiliki bagi Anda berdua.

Lilac- Ulang Tahun 8:


Bunga-bunga yang benar-benar menakjubkan ini sangat cocok untuk ulang tahun pernikahan kedelapan Anda. Lilac putih melambangkan cinta pertama. Jadi ini adalah waktu yang tepat untuk mengingatkan diri sendiri dan pasangan Anda tentang hari dimana Anda berdua bertemu dan mengingat semua momen indah dan gairah yang telah Anda bagikan bersama selama delapan tahun pernikahan yang panjang ini.

Bunga Bird of Paradise - Ulang Tahun ke-9:


Seperti yang Anda tahu namanya, bunga yang menakjubkan ini adalah salah satu dari jenis dan pilihan yang luar biasa untuk merayakan sembilan tahun pernikahan yang indah. Bunga ini menunjuk ke arah petualangan yang masih akan datang dan semua kegembiraan yang dimiliki oleh cinta Anda.

Bunga Daffodil - Ulang Tahun 10 tahun:


Pernikahan sepuluh tahun yang luar biasa adalah angka penting untuk dirayakan dan bunga daffodil yang brilian sempurna untuk acara ini.

Bunga Mawar - Ulang Tahun ke-15:


Mawar dikenal sebagai gairah dan romansa dan sangat cocok untuk menjadi bunga ulang tahun pernikahan ke 15 ketika Anda telah melalui banyak hal bersama. Anda dan pasangan Anda layak mendapatkan bunga mewah ini saat ini sehingga memberikan mawar merah kepada pasangan Anda akan menunjukkan betapa Anda masih bergairah tentang satu sama lain.

Bunga Aster - Ulang Tahun 20th: ​​


Bunga aster yang elegan dipilih untuk ulang tahun pernikahan ke-20. Bunga seperti bintang ini dikenal sebagai simbol cinta, kesabaran, dan kekayaan. Keindahan lembut kelopaknya yang berseri-seri juga melambangkan penghargaan atas kebijaksanaan yang Anda dapatkan bersama dalam dua dekade.

Bunga Iris - Ulang Tahun ke-25:


Iris adalah bunga kerajaan dan setelah 25 tahun menikah, itu adalah contoh sempurna untuk menunjukkan kepada pasangan Anda betapa lebih istimewanya mereka bagi Anda karena menghabiskan bertahun-tahun bersama. Rayakan 25 tahun indah Anda dengan buket mewah atau rangkaian bunga-bunga ungu royal ini.

Bunga Lily - Ulang Tahun 30th: ​​


Pada ulang tahun ke 30 Anda dan pasangan Anda telah tumbuh dan berubah banyak tetapi komitmen Anda satu sama lain masih sama. Buket bunga lily yang indah penuh kejutan. Muncul dalam banyak warna dan bentuk. Bunga bakung yang luar biasa akan membuat pernyataan berani bahwa Anda masih memiliki gairah untuk pasangan Anda.

Bunga Gladiolas - Ulang Tahun ke-40:


Pernikahan empat puluh tahun yang indah ini memiliki pesona tersendiri. Hubungan unik ini harus dirayakan dengan bunga gladiola yang paling unik dan cemerlang. Bunga-bunga ini mewakili pertumbuhan ingatan dan pengalaman luar biasa Anda yang telah mengubah hidup Anda bersama selama empat puluh tahun bersama.

Bunga Mawar Kuning Dan Ungu - Ulang Tahun ke-50:


Lima puluh tahun menikah adalah momen unik dalam hidup Anda. Itu harus dirayakan dengan cara terbaik. Seiring bertambahnya usia Anda, Anda mendapatkan banyak pengalaman kenangan dan memiliki ikatan khusus bersama yang tidak pernah bisa dijelaskan. Bunga-bunga khusus untuk merayakan ulang tahun ke-50 adalah mawar dan violet kuning. Bersama-sama kedua bunga ini terlihat menakjubkan seperti pasangan Anda. Ini adalah satu-satunya peringatan yang memiliki dua bunga resmi berbeda untuk perayaan. Rangkaian bunga yang elegan ini akan membuat perayaan Anda semakin indah dan penuh cinta dan kebahagiaan.



1 comment:

  1. numpang share ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete