Wednesday 19 December 2018

Manfaat Menggunakan Bunga Sutra


Bunga dapat digunakan untuk mencerahkan setiap kesempatan. Dari pernikahan hingga lobi hotel, bunga dapat bertindak sebagai pusat dari meja makan atau aksen untuk dekorasi yang sudah ada. Satu-satunya pertanyaan adalah apakah atau tidak untuk pergi dengan sutra atau yang alami. Tentu saja bunga alami memiliki daya tarik tertentu. Mereka segar dan harum. Namun bunga sutra dapat menyediakan hampir semua daya tarik bunga alami tanpa kerumitan. Berikut adalah manfaat utama menggunakan bunga sutra.

5 manfaat menggunakan Bunga Sutra

1. Mereka bertahan lebih lama

Terbalik terbesar untuk bunga buatan adalah bahwa mereka tidak akan pernah layu atau tampak seolah-olah mereka sedang sekarat. Mereka tidak memerlukan perawatan dan perhatian bunga alami sehingga Anda bebas untuk fokus pada hal-hal lain yang lebih penting.

2.Tidak Musiman

Fakta bahwa bunga buatan tidak tunduk pada pertumbuhan musiman membuat mereka sangat menarik untuk iklim yang sensitif. Sulit untuk menemukan bunga-bunga besar di tengah musim dingin tetapi dengan susunan sutra Anda akan mendapatkan tampilan bunga-bunga yang fantastis tanpa harus khawatir untuk mendapatkannya.

3. Mereka mudah diubah 

Sekali lagi, masalah ini berkaitan dengan musim. Jika bunga-bunga alami dipilih, maka pengaturannya tergantung pada bunga apa pun di musim saat itu. Dengan bunga sutra Anda dapat mencampur dan mengubah pengaturan sebanyak atau sesedikit yang Anda suka. Ada lebih banyak pilihan dan variasi dengan bunga sutra daripada yang alami. dan campur dengan pengaturan yang berbeda

4. Kemudahan transportasi

Bunga-bunga alami datang dalam vas dan diangkut dalam van dan truk khusus yang dilengkapi. Banyak perhatian harus diambil ketika mengangkut bunga-bunga ini ke tujuan tertentu. Jauh lebih mudah untuk mengangkut bunga sutra karena tidak diperlukan vas atau air yang berpotensi menyebabkan kekacauan selama pengangkutan.

5. Hypo-allergenik

Ini adalah fakta bahwa banyak orang mengabaikan. Tetapi kenyataannya adalah bahwa banyak orang alergi terhadap bunga atau memiliki alergi musiman yang dipicu oleh alam. Memilih bunga sutra akan memastikan bahwa semua tamu Anda merasa nyaman.

Ada banyak faktor lain yang menyoroti manfaat menggunakan bunga sutra daripada yang alami. Tapi, seperti yang dinyatakan sebelumnya, yang paling jelas adalah mereka bertahan lebih lama. Jadi pada saat Anda memilih bunga untuk acara atau dekorasi baru, pertimbangkan bunga sutra untuk tampilan yang segar dan alami tanpa semua kerumitan.

No comments:

Post a Comment