Tuesday 18 December 2018

Bunga Pernikahan Pantai untuk Karangan Bunga


Untuk membuat pernikahan pantai yang sempurna Anda harus memiliki bunga pernikahan yang tepat untuk buket Anda. Adalah penting bahwa Anda memiliki bunga disatukan untuk membuat sebagian besar warna mereka bersama dengan melengkapi tema dan warna pernikahan. Ada bunga tropis yang berbeda yang dapat Anda padukan untuk bunga pernikahan Anda. Bunga-bunga tropis memiliki warna-warna cerah yang tidak akan berbenturan satu sama lain dan Anda bahkan dapat memiliki warna yang berbeda dari bunga yang sama.

Kombinasi mawar putih


Ketika Anda mengatur buket pastikan bahwa Anda memiliki bahkan mengatur enam bunga pernikahan ditempatkan bersama di buket Anda. Sebuah kombinasi yang indah adalah mawar putih berukuran sedang yang dicampur dengan bunga mawar yang sesuai dengan tema pernikahan Anda. Buket ini akan memberi Anda serangkaian warna yang kuat namun halus. Untuk memegang pangkal bunga utuh, gunakan bahan jenis jala emas. Ikat dengan pita yang melengkapi tema pernikahan Anda. Lemparkan beberapa kilau yang disiram pada buket untuk memiliki bunga mawar yang indah.

Anggrek



Bunga ini menawarkan berbagai warna seperti biru, ungu, tongkat putih. Mereka akan tampak hebat seperti bunga pernikahan di buket Anda. Sekali lagi, gunakan warna putih dan warna yang melengkapi dekorasi pernikahan Anda. Anda bisa menggunakan beberapa anggrek putih yang dicampur dengan dua warna dalam warna pernikahan Anda. Dengan ini menjadi bunga pernikahan untuk pernikahan pantai Anda, tambahkan beberapa sorotan kerang yang menempel pada pita buket Anda yang memegang bunga bersama-sama. Anda juga bisa menggunakan tetesan air mata kecil yang bisa Anda tempelkan di beberapa kelopak agar terlihat seperti tetesan air pada kelopak.

Bird of Paradise


Bunga-bunga pernikahan ini meledak dengan warna biru cerah dan oranye. Jika Anda melakukan pernikahan pagi hari ini akan terlihat spektakuler di bawah sinar matahari. Sinar matahari muncul untuk membuat warna pop dan merupakan pengaturan sederhana untuk disatukan. Untuk membungkus bagian bawah bunganya gunakan jumbai berhiaskan berlian.

Dahlias


Bunga pernikahan ini adalah personifikasi kelas, gaya, dan keanggunan. Menggunakan Dahlias akan membuat buket Anda sejenis. Bunga-bunga ini datang dalam berbagai warna seperti kuning, merah muda, merah, putih, lavender, oranye, dan bi-warna. Mereka berkisar dalam ukuran dari dua inci hingga satu kaki dengan diameter.

Ini hanya beberapa bunga pernikahan yang berbeda yang dapat Anda gunakan di buket Anda. Ketika Anda memilih bunga pastikan bahwa mereka tidak akan mudah layu di bawah sinar matahari karena tidak ada yang terlihat lebih buruk daripada buket bunga pernikahan yang layu. Anda juga harus memutuskan apakah Anda menginginkan bunga yang memiliki atau tidak memiliki aroma. Ini mungkin membantu untuk memiliki gambar yang Anda inginkan seperti buket Anda ketika memilih bunga pernikahan.


No comments:

Post a Comment