Monday 17 December 2018

Memilih Bunga Pernikahan Musim Panas


Pengantin musim panas beruntung - bunga pernikahan musim panas bervariasi dan semarak seperti pelangi, jadi memilih bunga untuk buket dan bunga pernikahan lainnya benar-benar sebuah petualangan. Musim panas adalah ketika sebagian besar bunga-bunga tradisional dan romantis seperti mawar sedang mekar, serta berbagai macam bunga tropis dari seluruh dunia. Bagian tersulit dalam memetik bunga mungkin mempersempit pilihan Anda!

Kebanyakan pernikahan musim panas membutuhkan bunga-bunga berwarna cerah dan berseri daripada pastel, yang biasanya paling populer di musim semi pernikahan. Pilihan pribadi Anda dan warna yang Anda pilih untuk pesta pernikahan Anda dan dekorasi harus menjadi pertimbangan paling penting ketika memilih bunga Anda.


Bunga Pernikahan Musim Panas Kasual atau Formal?


Apakah Anda akan menikah di pantai, di taman atau di katedral? Akankah pernikahan dilakukan pada sore atau sore hari? Semua faktor ini akan memengaruhi pilihan bunga Anda. Lebih tidak resmi, pernikahan sore dapat diakomodasi oleh serangkaian bunga liar dan bunga-bunga yang ceria dan ceria yang berisi bunga aster, bunga matahari, renda Queen Anne dan bunga-bunga lain yang kuat. Umumnya, buket bunga liar akan memiliki campuran beberapa bunga yang berbeda, tetapi Anda mungkin ingin memilih satu sebagai bunga fitur. Hydrangea indah untuk pernikahan di negara atau taman, seperti juga kacang manis dan snapdragons.

Untuk buket yang lebih formal, Anda harus fokus hanya pada satu atau dua bunga yang dapat dipamerkan karena keanggunannya. Bunga pernikahan musim panas yang paling tradisional selalu mawar, dan di bulan-bulan musim panas yang panas Anda dapat menemukannya di setiap warna yang bisa dibayangkan dari merah tua hingga putih murni. Warna yang tidak biasa seperti oranye dan lavender mendapatkan popularitas dengan banyak pengantin. Juga tradisional di banyak bunga pengantin adalah bunga seperti stephanotis dan freesia, yang keduanya populer untuk aroma mereka yang kaya serta kecantikan mereka.

Bunga lili


juga dianggap bunga yang sangat formal. Salah satu karangan bunga pernikahan formal yang paling menakjubkan yang dapat Anda miliki adalah pengaturan tanpa apa pun kecuali bunga bakung. Bunga-bunga yang sederhana dan sederhana ini memiliki keanggunan modern yang ideal dengan gaun pengantin yang lebih kontemporer. Bahkan, buket yang hanya menampilkan satu jenis bunga, seperti mawar semua dalam satu warna, cukup elegan.

Jika Anda ingin bunga pernikahan musim panas Anda benar-benar memukau, pertimbangkan untuk pergi dengan bunga tropis seperti anggrek langka, ranunculus atau peony. Bunga-bunga ini dapat menambah daya tarik eksotis untuk rangkaian bunga Anda.
Warna untuk Bunga Pernikahan Musim Panas

Mengkoordinasikan bunga Anda ke warna kunci dari pesta pernikahan dan dekorasi Anda selalu merupakan langkah pertama. Setelah itu, Anda akan dapat menemukan pilihan bunga yang mengesankan dalam hampir semua warna selama musim panas.

Memilih Bunga


Anda dapat memilih beberapa warna berbeda untuk karangan bunga yang terang dan kontras tinggi atau jika Anda memiliki dua warna yang ingin Anda tonjolkan secara merata. Misalnya, mawar merah dengan pilihan bunga putih atau pengaturan yang menampilkan warna hijau lembut anggrek cymbidium dengan bunga calla lili oranye, keduanya menonjolkan kontras.

Pada ujung spektrum yang berlawanan, Anda dapat memutuskan bahwa Anda ingin bunga Anda menjadi monokromatik, menampilkan berbagai nuansa satu warna. Baik ungu dan biru adalah pilihan luar biasa jika Anda menginginkan buket yang memiliki berbagai nuansa. Bunga mawar berwarna ungu, anemon dan hydrangea biru berpadu untuk campuran yang berubah dari biru pucat menjadi ungu tua dengan cara yang menakjubkan.

Bunga pernikahan musim panas yang paling tradisional, karena untuk semua musim, adalah karangan bunga putih atau gading murni untuk pengantin wanita sendiri, sedangkan pengiring pengantin dapat membawa karangan bunga dengan sentuhan warna untuk berkoordinasi. Jika Anda memilih bunga pernikahan musim panas putih atau gading, pilihan mekar hampir tidak terbatas. Untuk menambahkan beberapa definisi, ingat untuk menambahkan sedikit penghijauan untuk kedalaman.

Bunga Sutra Musim Panas Pernikahan


Apa pun yang Anda pilih untuk bunga pernikahan musim panas Anda, pertimbangkan memesan karangan bunga sutra untuk lebih banyak fleksibilitas. Bunga sutra hari ini begitu nyata, banyak orang tidak menyadari bahwa itu bukan hal yang nyata. Pernikahan musim panas dapat berarti panas terik, dan bunga sutra tidak membutuhkan air dan tidak akan layu tidak peduli berapa lama perayaan berlangsung! Bunga pernikahan musim panas sutra Anda juga akan menjadi kenang-kenangan indah yang akan Anda simpan selama bertahun-tahun mendatang.

No comments:

Post a Comment