Thursday 20 December 2018

3 Cara Membuat Anggrek Reborn Anda


Tanaman anggrek pot sangat menyenangkan untuk diterima. Tidak hanya mekar mirip kupu-kupu terakhir hampir selamanya, Anda masih memiliki tanaman hijau dan mengilap lama setelah mekar memudar.

Juga tidak terlalu sulit untuk membuat anggrek Anda mekar lagi!

Nikmati bunga Anda sekarang, jagalah tanaman Anda, dan gunakan tiga kiat ini untuk menjaga anggrek Anda tetap sehat dan menghasilkan tangkai berbunga baru di tahun-tahun mendatang.

Berikan sebuah Potonga Pada Tangkai




Setelah bunga terakhir gagal pada tangkai yang mekar, Anda akan ingin meringankan tanaman menjadi dormansi, dan memangkas tangkai. Anggrek akan membentuk mekar berikutnya pada batang yang sama, jadi memotongnya dengan benar sangat penting. Lanjutkan dan hapus semua taruhan atau klip pendukung saat ini.

Jika tangkainya masih hijau,

  • Gunakan pisau atau gunting tajam yang telah Anda bersihkan dan didesinfeksi.
  • Potong tangkai sekitar separuh jalan, atau Anda bisa mencari "simpul" kedua atau ketiga dari pangkal batang.
  • Potong pada sudut antara simpul kedua dan ketiga, atau pada titik tengah pada tangkai.

Jika batangnya sudah coklat,

  • Lanjutkan dan ratakan ke bawah. Sekarang anggrek Anda siap untuk beristirahat dan mengisi sendiri setelah semua kerja keras yang dilakukannya saat mekar.

Keep Fertilizing and Watering


Anggrek Anda sekarang siap untuk liburan. Lanjutkan penyiraman setiap 10 hari. Media pot hampir mengering sebelum Anda menyiramnya kembali. Panjang waktu sebenarnya akan bervariasi sesuai dengan ukuran tanaman, kelembaban ruangan, dan faktor lainnya. Anggrek yang sehat akan tetap memiliki daun hijau yang tidak layu atau coklat.

Pupuk anggrek Anda setiap bulan dengan pupuk yang baik yang dibuat untuk anggrek, atau pupuk rumahan dengan formulasi 20-20-20.

Jika Anda menggunakan yang terakhir, campurkan dengan setengah kekuatan. Tujuannya di sini adalah untuk membantu pabrik anggrek Anda membangun energi dan nutrisi yang dibutuhkan untuk menghasilkan tangkai bunga baru. Mereka membuatnya terlihat mudah, tetapi mekar anggrek membutuhkan kerja keras di bagian tanaman!

Tempatkan Tanaman Anda di Tempat yang Tepat



Anggrek di alam liar tumbuh di bawah kanopi pohon, dalam cahaya yang disaring. Di rumah Anda, tidak perlu melampirkannya ke pohon untuk meniru pengalaman ini - mereka akan sama senangnya dengan sinar matahari tidak langsung.

Mereka tidak terbiasa dengan matahari yang cerah, jadi hindari bintik-bintik di mana mereka akan berada di bawah sinar matahari langsung dan panas - dan jauh dari angin panas dan dingin.

Terus memberi mereka makan dan menikmati daun hijau mengkilat dan akar yang menarik saat mereka menikmati masa dorman mereka. Anggrek Anda harus mulai menumbuhkan daun baru, yang menandakan bahwa anggrek itu telah pulih, dan siap untuk membentuk tangkai bunga baru.\


Ketika daun telah mencapai ukuran daun yang lebih tua, saatnya untuk mengekspos tanaman Anda untuk menurunkan suhu malam hari - ini menstimulasi siklus mekar.
Anda tidak ingin memaparkan pabrik ke suhu beku - kisaran malam hari harus antara 55-65 derajat, untuk hasil terbaik. Anda dapat mencapai ini dengan memindahkannya lebih dekat ke jendela musim dingin, menempatkannya di area bawah tanah, atau memindahkannya ke ruang yang lebih dingin. Anda akan menginginkan sedikit perubahan sekitar 10-15 derajat antara suhu siang dan malam hari.

Lanjutkan dengan rutinitas penyiraman dan makan rutin Anda, dan perhatikan tangkai bunga muncul. Setelah itu, Anda dapat memindahkan tanaman kembali ke lokasi biasa, dan menikmati mekar selama berminggu-minggu mendatang!

No comments:

Post a Comment