Tuesday 25 December 2018

Temui Bunga Di Inggris Yang Paling Populer


Ada jutaan warna, varian, dan bentuk bunga Inggris yang berbeda yang dapat ditemukan ... beberapa di antaranya mungkin belum pernah Anda dengar!
Dari yang kita kenal, spesies tertentu tetap menjadi favorit di antara toko bunga, hortikultura, dan ahli botani selama berabad-abad.
Di sini, kami telah mendaftarkan sepuluh bunga terpopuler di Inggris.

10 Bunga Inggris Paling Populer

Mawar


Mawar telah menjadi bunga Inggris favorit selama bertahun-tahun.
Namun terlepas dari ini, mereka baru saja mendapatkan kembali status teratas mereka.
Berasal dari Cina, mereka sekarang dibudidayakan di mana-mana dari Eropa Timur hingga Amerika, Afrika dan Timur Jauh.
Mereka juga tersedia di hampir setiap rona yang bisa dibayangkan, kecuali biru dan hitam. Untuk menambah kesukaan mereka, mereka tersedia sepanjang tahun.

The lily


Ditemukan pertama kali pada Abad Pertengahan Tiongkok, Lily telah lama menjadi simbol kemurnian.
Ada tiga jenis Lily untuk dipilih: merah, kuning dan ungu. Beberapa jenis Lily bebas aroma, sementara yang lain sangat wangi.
Sampai saat ini, mereka telah dibudidayakan selama lebih dari 3.000 tahun. Selain kecantikan mereka, bunga lili pernah digunakan dalam pengobatan - banyak yang percaya kekuatan anti-toksik mereka memiliki kemampuan untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

Tulip


Tulip adalah jenis bunga Inggris populer lainnya yang tersedia dalam hampir setiap warna yang bisa dibayangkan.
Asli ke Timur Tengah, mereka mekar dari Januari hingga April di Inggris. Nama mereka berasal dari kita Turki untuk turban, karena bentuk bulat Tulip.
Meskipun mereka sudah tersedia hari ini, di Abad Pertengahan, satu bola lampu bisa melihat Anda keluar dari saku dengan empat juta pound.

Freesia


Di antara salah satu bunga Inggris potongan paling terkenal di planet ini, banyak yang menikmati keindahan alam Freesia.
Dinamai setelah Dokter Jerman Dr. Friedrich Heinrich, mereka pertama kali tiba di Eropa pada akhir abad ke-19.
Saat ini, lebih dari 110 juta batang dijual setiap tahun.

Gerbera


Meskipun berasal dari Afrika Selatan, ini adalah bunga antera dinamai seorang dokter Jerman, yang pergi dengan nama Traugott Gerber.
Mereka tersedia dalam beragam warna yang indah dan karenanya, mereka sering digunakan dalam karangan bunga dan bagian tengah.
Mereka juga musim sepanjang tahun, yang membuat mereka lebih mudah untuk mendapatkan.

Kacang manis


Mekar cantik ini berasal dari Italia dan namanya botani (Lathyrus Odoratus) diterjemahkan menjadi 'wangi'.
Tersedia dari bulan Maret hingga November, Anda dapat membeli spesies ini dalam berbagai macam warna, termasuk merah muda, krim, ungu dan warna salmon.
Peternak saat ini sedang menjalani proses pengembangan kacang manis kuning wangi.

Anggrek


Meskipun sejumlah spesies anggrek asli dari iklim semi tropis dan tropis, termasuk Amerika Tengah, Amerika Selatan dan Asia, spesies tertentu adalah asli dari Inggris.
Mereka tersedia dalam hampir setiap warna yang mungkin, selain dari biru. Anda bahkan akan menemukan varian hijau dan hampir hitam yang ada saat ini.
Sebagai keluarga tumbuhan terbesar yang berkelanjutan, dengan lebih dari 25.000 spesies alami yang dapat dipilih (termasuk beberapa hibrida yang dikembangkan secara individual) ketika memilih anggrek, Anda dimanja oleh pilihan!

Anyelir


Tersedia dalam setiap warna tetapi biru, anyelir membuat tambahan cantik untuk taman dan rumah.
Ada dua jenis anyelir yang bisa dipilih: anyelir standar, yang menawarkan satu bunga berukuran cukup per batang atau anyelir semprot, yang terdiri dari banyak bunga yang lebih kecil.
Mereka tersedia sepanjang tahun, yang hanya menambah popularitas mereka.

Bunga matahari


Asli dari Amerika Selatan dan Barat, Bunga Matahari sekarang sangat populer di Inggris.
Anda mungkin ingat mengadakan kompetisi di sekolah untuk melihat siapa yang bisa menumbuhkan bunga matahari tertinggi.
Mayoritas bunga matahari berwarna kuning cerah dengan pusat-pusat gelap, sementara spesies tertentu berwarna oranye, merah marun dan bahkan bergaris-garis. Selain dari bunga matahari tradisional, versi serbuk sari rendah sekarang tersedia - pilihan ideal bagi mereka yang menderita asma. Bunga matahari tidak hanya dikagumi karena penampilannya, karena satu bunga matahari dewasa dapat menghasilkan 40% dari beratnya dalam minyak.
Di masa lalu, batang bunga matahari telah digunakan untuk banyak hal, termasuk lifejackets. Batang pernah digunakan untuk mengisi bagian dalam jaket, sebelum penemuan bahan modern.

Anemon



Nama bunga ini berasal dari kata Yunani untuk 'angin'. Ini tersedia dalam berbagai warna, termasuk warna pink dan ungu panas, warna merah tua dan warna putih semua.

Berasal dari Mediterania Timur dan Asia, anemon kini tumbuh di seluruh Eropa. Selain dari anemon tradisional, versi besar sekarang ada.

Ini adalah pilihan yang sempurna bagi mereka yang ingin menampilkannya di rumah mereka dalam vas tunggal. Spesies khusus ini tersedia dari September hingga Mei.

Jika Anda mempertimbangkan bunga populer yang akan dipilih, pastikan memilih bunga yang sedang musim karena akan lebih mudah tersedia.


1 comment: