Wednesday 26 December 2018

Tips dan Trik Untuk Merangkai Bunga


Bunga adalah salah satu jenis tanaman yang disukai oleh hampir semua orang. Mereka membuat dekorasi rumah yang indah serta perhiasan yang memikat ke luar rumah. Untuk membuat bunga lebih menyenangkan bagi mata, banyak orang memilih untuk menatanya dengan cara yang indah dan unik. Merangkai bunga bukanlah tugas yang sulit untuk dipelajari. Yang Anda butuhkan hanyalah sedikit imajinasi dan kreativitas.

Berikut ini adalah daftar tips dan trik untuk merangkai  bunga:

1. Memilih Warna


Saat menata bunga, pilih warna yang menurut Anda menarik. Warna yang menampilkan kegembiraan dan semangat termasuk warna-warna cerah seperti merah, kuning, dan biru. Jika Anda mencari pengaturan yang mencerminkan musim seperti Musim Gugur, gunakan warna oranye, cokelat, dan merah tua yang gelap.

2. jenis Bunga


Ada berbagai jenis bunga yang bisa Anda gunakan. Anda bisa menggunakan bunga segar, bunga kering atau bunga buatan. Untuk jenis bunga yang Anda pilih, Anda akan membutuhkan busa bunga. Busa penahan air hijau digunakan untuk bunga dan flora segar. Busa coklat digunakan untuk bunga kering atau buatan. Untuk bunga segar, rendam busa dalam air hangat dengan makanan nabati. Untuk bunga kering dan buatan, Anda tidak merendam busa. Anda hanya perlu menambahkan lem ke busa untuk memastikan mereka menempel pada wadah tempat mereka ditempatkan.

3. Wadah Dan Busa


Setelah Anda menempatkan busa dalam wadah dan itu aman, tempatkan potongan-potongan pendek tanaman hijau di sepanjang pangkal untuk menutupi spons. Untuk bunga kering, Anda bisa menggunakan selotip bunga untuk menutupi busa dan meletakkan bunga-bunga berat di sepanjang pangkal. Untuk pengaturan tradisional, selalu potong busa bunga Anda sekitar 1 "lebih tinggi dari tepi wadah. Ini akan memungkinkan tanaman diatur secara alami.

4. Menggunakan Bunga Besar


Saat menata, gunakan bunga terbesar dan terberat di sepanjang pangkalan. Atur satu bunga pada satu waktu. Persingkat batang seperlunya. Aturlah mereka seperti bentuk piramida atau bola. Pastikan bentuknya halus dan ujungnya rata. Bunga-bunga harus menghadap ke luar dan pada sudut yang tepat. Gunakan pisau untuk memiringkan dan membentuk batang. Pisau tepi tajam diperlukan untuk membuat potongan halus tajam yang akan memungkinkan air masuk ke batang bunga. Jangan seikat bunga. Isi lubang ekstra dengan beberapa sayuran panjang. Pastikan sayuran tidak menggumpal. Mekar yang lebih kecil dapat dikelompokkan untuk membuat penampilan yang unik. Kelompokkan bunga secara bebas dengan mengaturnya berdekatan

5. Pilih Bunga Yang Tahan Lama


Penting untuk diingat bahwa beberapa bunga mengering sebelum yang lain, jadi jika Anda ingin pengaturan berlangsung lama, pilih bunga yang tahan lama. Beberapa bunga yang bertahan lama adalah anyelir dan mawar. Bunga segar harus disiram setiap beberapa hari, Bunga seperti Baby's Breath membuat seluruh tampilan lebih gaya dan mencolok. Jika beberapa bunga mati lebih awal maka yang lain Anda dapat menghapus dan menggantinya dengan beberapa bunga segar lainnya. Bunga beraroma bisa melimpah di daerah terbatas kecil. Susunan bunga kering dan buatan harus bertahan lama.

6. Untuk Melengkapi 


Tambahan lain yang membuat rangkaian bunga tampak elegan termasuk jagung, buah-buahan, beri, dan banyak lagi.

Merangkai bunga adalah cara yang menyenangkan dan kreatif untuk menambah hidup dan semangat ke rumah.

No comments:

Post a Comment