Thursday 17 January 2019

tips Karangan Bunga untuk Pernikahan Musim Panas

TIPS BUNGA BUNGA UNTUK PERNIKAHAN MUSIM PANAS

Pernikahan musim panas - ada pantai, teluk, sinar matahari yang membelai air dengan busana yang paling indah. Pernikahan musim panas bisa menjadi dongeng yang diimpikan wanita sejak mereka masih kecil. Tidak seperti pernikahan dalam ruangan tradisional yang dapat terganggu oleh badai salju Februari, atau digelapkan oleh awan sore hari, sebagian besar tertahan di dalam ruangan, Pernikahan Musim Panas bisa indah, indah, dan di luar ruangan.

Dengan pernikahan musim panas datang segudang cara untuk menggunakan bunga. Bunga mekar di pernikahan musim panas berfungsi sebagai metafora untuk pemula cinta baru. Berikut adalah beberapa cara untuk menonjolkan pernikahan musim panas dengan bunga.

BOUQUET CARNATION

Anyelir musim panas biasanya warna renda antik seperti gaun pengantin musim panas dan membuat karangan bunga yang besar untuk mencocokkan gaun musim panas berwarna klasik.

BOUTONNIERE BUNGA POTONG

Potongan empat inci dari bunga yang digunakan di sisa pernikahan akan aksen dan membuat pakaian pop.

CENTERPIEC BUNGA BUNGA

Jika Anda memiliki pernikahan musim panas, terutama yang berada di luar ruangan, sebuah centerpiece yang terbuat dari bunga secara alami akan cocok dan mengalir dengan ide musim panas. Aroma bunga segar akan merenung melalui pesta di musim panas, menjaga pesta pernikahan musim panas Anda tetap segar.

BOUQUET PICKED SEGAR

Karangan bunga segar yang terbuat dari bunga-bunga seperti chamomile, heather, scaviosa, dan aster putih, dan bunga-bunga segar lainnya akan menambah tingkat keanggunan pada pernikahan musim panas. Saat-saat ketika pengantin wanita melemparkan buket dan tim wanita lajang mencoba menangkapnya, akan semakin indah dengan buket yang baru dipetik.

TOPPER KUE PERNIKAHAN PERNIKAHAN

Kue pengantin akan menghabiskan sebagian besar upacara yang dilihat, bukan dimakan. Mengaksen kue pernikahan dengan bunga untuk pernikahan waktu musim panas akan menambah tingkat keindahan yang Anda inginkan pada hari pernikahan Anda.

BUNGA MENJALANKAN AISLE

Pernikahan di musim panas atau di pantai dapat dengan aksen indah dengan bunga-bunga mengalir di sepanjang lorong. Ketika gadis bunga mulai meletakkan kelopak bunga di lorong, tampilan luar biasa di sepanjang lorong akan cocok dengan bunga yang dilemparkan.

BUNGA GADIS

Tidak ada yang terlihat cukup elegan dan pengaturan nada seperti seorang gadis bunga melemparkan pedal bunga otentik di lorong. Tidak seperti bunga plastik atau palsu, bunga nyata mengalir di angin musim panas dengan cara yang hampir seperti dongeng.

BUNGA SEBAGAI BACKDROP UNTUK KARTU NAMA

Alih-alih kartu sederhana di atas meja putih polos, aksen meja dan latar belakang meja dengan susunan bunga-bunga indah yang cocok dengan latar belakang pernikahan.

TIRAI BUNGA DI MASUK

Ada saat di awal resepsi ketika pengantin memasuki ruangan. Semua mata tertuju pada mereka. Ini adalah kesempatan berfoto yang luar biasa yang dapat ditingkatkan dengan tirai bunga yang membuat pintu masuk yang berkesan dan unik untuk pengantin pria dan pesta.

No comments:

Post a Comment