Thursday 17 January 2019

6 Bunga Akuatik Paling Indah Di Dunia


Bagaimana kalau melihat kolam atau danau dengan bunga-bunga indah? Mungkin pemandangan seperti itu akan membuat Anda terengah-engah. Itulah keajaiban bunga air. Mereka bisa langsung membuat Anda bahagia. 

Berikut daftar 6 bunga akuatik terindah di dunia.

1. Poppy air


Poppy air adalah tanaman air terapung yang berasal dari Amerika Selatan. Tanaman ini dikenal karena bentuknya yang bulat, dedaunan hijau gelap dan bunga lemon-kuning yang indah dengan pusat merah-coklat. Dengan demikian, poppy air bisa menjadi tambahan yang bagus untuk taman air Anda.
Poppy air mudah tumbuh di kolam dangkal dengan air yang tenang. Perlu sinar matahari penuh. Di permukaan air, tanaman ini menyebar sepanjang 18 inci dan tingginya mencapai 6 inci. Tanaman ini menghasilkan bunga lemon-kuning yang indah di musim panas. Bunga-bunga hanya bertahan selama sehari. Tapi bunga poppy mekar berulang kali sepanjang musim panas.

2. Broadleaf Arrowhead


Ini adalah tanaman abadi air yang memiliki daun khas berbentuk panah yang luas dan khas. Ini menghasilkan bunga putih yang menarik, dapat ditemukan tiga atau lebih bunga yang disusun di sekitar batang (pengaturan whorled). Tanaman panah tumbuh dengan baik di aliran, perairan dangkal dan rawa-rawa. Tanaman ini juga dikenal sebagai itik-kentang.

Di permukaan air, panah lebar memiliki ketinggian 2-4 kaki. Tumbuh di koloni dan membutuhkan naungan parsial. Bunga-bunga putih yang indah akan terbuka antara bulan Juli dan September. Bunga jantan dan betina ditemukan pada batang yang sama. Tidak seperti bunga betina, bunga jantan memiliki kelompok benang sari kuning yang menarik di tengah.

3. Pickerel Weed


Pickerel weed adalah tumbuhan akuatik, abadi, yang berasal dari Amerika. Ini biasa ditemukan di sungai, kolam dan Marshes di Ontario, Nova Scotia, Florida Selatan, Missouri dan Oklahoma. Gulma pickerel memiliki daun berbentuk hati yang panjang dan mengkilap dan menghasilkan bunga biru kecil berbentuk tabung pada paku.

Tanaman gulma pickerel biasanya naik 1-2 kaki di atas air. Daunnya yang mengkilap, hijau, dan berbentuk hati tumbuh hingga panjang 10 inci. Bunga-bunga biru yang mencolok terbuka antara Juni dan Oktober. Saat mekar, rencana ini tidak hanya menambah keindahan khusus ke taman air Anda, tetapi juga menarik kupu-kupu yang indah.

4.  Hawthorn


Ini adalah tanaman air yang menarik yang menghasilkan bunga putih kecil yang berbau harum. Selain bunga yang menarik, hawthorn air memiliki daun panjang, sempit, mengambang. Tidak diragukan lagi, ini adalah salah satu rencana terbaik untuk tumbuh di taman air Anda. Tanaman cantik ini juga digunakan sebagai tanaman akuarium.

Water hawthorn memiliki ketinggian hingga 10 cm dan dapat menutupi 2-3 kaki di permukaan air. Tumbuhan air ini mekar dua kali setahun, dari pertengahan musim semi hingga pertengahan musim panas dan bunga-bunga kembali terbuka di musim dingin. Saat mekar, bunga-bunga putih yang menarik menghasilkan aroma vanilla yang menyenangkan.


5. Hyacinth water


Eceng gondok adalah tanaman abadi mengambang indah yang berasal dari Amerika Selatan tropis. Tanaman ini tumbuh dengan baik di kolam, aliran, danau dan parit. Eceng gondok terkenal dengan daunnya yang tebal, mengkilap, bundar, dan mencolok berwarna biru hingga bunga ungu.

Eceng gondok biasanya naik hingga 1 meter di atas permukaan air. Daunnya tumbuh 4-8 inci. Batang tanaman eceng gondok panjang dan kenyal. Ini mekar musim panas hingga musim gugur, menghasilkan paku biru yang menarik untuk bunga violet dengan 6 kelopak.


6. Teratai

Lotus adalah bunga pof paling populer dan paling indah di taman air. Ini adalah bunga suci bagi umat Buddha. Teratai tumbuh di kolam dan danau yang dangkal. Lotus tidak dapat hidup di iklim dingin karena mereka membutuhkan sinar matahari langsung. Teratai umumnya datang dalam warna pink atau putih.

No comments:

Post a Comment