Tuesday 15 January 2019

Bunga Buket Pernikahan Musim Panas


Musim panas adalah waktu terbaik untuk menikah jika Anda mencari buket bunga segar yang subur dan paling lengkap yang dapat Anda temukan! Itu selalu lebih mudah dan lebih ekonomis untuk mendapatkan bunga yang ada di musim. Dan musim panas adalah waktu terbaik untuk bunga potong segar! Tinggalkan sutera dan bunga buatan untuk pernikahan bulan dingin karena Anda memiliki banyak keindahan di ujung jari Anda! Manfaatkan karunia musim ini.

Apa yang lebih istimewa tentang bunga-bunga indah ini adalah bahwa mereka menawarkan sentimen yang indah. Bunga memiliki makna, dan Anda dapat memilih untuk menggunakan buket Anda untuk membuat pernyataan dengannya, atau Anda bisa menikmati keindahannya dan pergi dengan apa yang tampak menarik bagi Anda. Apa pun itu, tidak apa-apa karena ini adalah harimu! Tetapi jika Anda memilih untuk menaruh pesan dalam pengaturan Anda, Anda akan menemukan bunga musim ini untuk menawarkan gagasan yang paling manis.

Berikut adalah rincian bunga pernikahan musim panas paling populer dan artinya untuk membantu Anda merencanakan buket yang sempurna.


Mawar


Yang paling tradisional dari semua rangkaian bunga yang romantis di alam dan juga salah satu yang wangi terbaik juga, mawar berarti cinta, kegembiraan, dan keindahan. Tidak heran mereka begitu populer dengan pernikahan! Mereka terlihat sempurna dalam buket apa pun, belum lagi korsase, boutonnières, dan centerpieces.
Mereka menakjubkan sendiri atau dicampur dengan bunga lain. Mereka datang dalam banyak warna dan varietas juga. Sangat mudah untuk melihat mengapa mawar mungkin yang paling populer dan paling akrab bagi kita untuk pengaturan pernikahan.

Aster


Segar dan sederhana, daisy menawarkan kepolosan seperti anak kecil untuk karangan bunga pernikahan Anda. Mereka hampir membangkitkan citra mempelai wanita yang pura-pura bermain dengan cincin mereka di rambut Anda. Mereka adalah pengisi yang bagus untuk menyelesaikan pengaturan dengan bunga lain. Atau aster gerber dapat menjadi titik fokus buket Anda, karena tersedia dalam banyak warna cerah.
Kesayangan romantis ini berarti "berbagi perasaan Anda". Ini juga merupakan sentimen yang tepat untuk hari pernikahan, jika Anda berencana untuk mengambil bagian dalam tradisi ini.

Bunga matahari


Tidak ada yang mengatakan musim panas seperti bunga matahari! Mereka berani, cerah, dan mencolok. Mereka membuat titik fokus yang bagus untuk karangan bunga, tetapi juga bekerja dengan baik dalam pengaturan tengah atau berdiri bebas karena ukurannya dan batang kokoh yang panjang.
Sangat mudah untuk melihat dari mana mereka mendapatkan makna "pemujaan" mereka karena sangat mudah untuk mengagumi keserbagunaan dan keindahan mereka!

Anggrek


Anggrek adalah salah satu komponen buket pengantin yang paling tradisional. Mereka elegan dan lembut dan terlihat seperti mereka diciptakan hanya untuk pengantin wanita! Berarti "kecantikan" dan "cinta" itu mudah untuk berpikir mereka ada hampir secara eksklusif untuk karangan bunga Anda.

Bunga Violet


Tidak ada bunga lain dengan aroma yang lebih berbeda dan menyenangkan seperti lilac. Dengan penampilannya yang lembut dan segar, mereka adalah pelengkap yang sangat populer atau titik fokus ke karangan bunga pernikahan. Dan siapa yang tidak akan menikmati ini selama sehari?
Dengan makna "emosi cinta pertama", bukankah mereka membangkitkan perasaan terbaik untuk hari pernikahan? Mereka sempurna!

Bunga Anyelir


Anyelir adalah bunga pernikahan lama yang populer. Mereka membuat pengisi yang bagus, tidak mahal, dan tersedia dalam berbagai warna dan warna.
Makna mereka sebagian besar bergantung pada warna mereka. Misalnya anyelir putih berarti "bakat", merah muda berarti "tebal", dan merah berarti "cinta".
Anyelir paling sering digunakan dalam karangan bunga pernikahan karena penampilannya dan karena varietas warnanya yang cerah.

Calla Lilies


Keindahan gaya ini benar-benar mendapatkan popularitas selama dekade terakhir. Mereka sangat stylish dan tampak modern yang digunakan dalam segala hal mulai dari pengantin wanita dan karangan bunga pengiring pengantin untuk centerpieces dan pengaturan. Mereka menawarkan kesempatan untuk asimetri dan desain eklektik untuk bagian apa pun yang mereka pelengkap.
Mereka berarti "keindahan luar biasa", yang sepenuhnya sesuai mengingat gaya dan keanggunan yang mereka tawarkan kepada kita.

Peony


Peony berarti "malu", tetapi Anda tidak akan malu mencuri bau sekarang dan kemudian ketika ini bergabung dengan buket Anda! Aroma peony sangat manis dan terlihat sangat lembut, mudah untuk melihat dari mana mereka mendapatkan artinya.
Mereka adalah bunga besar yang dapat dengan mudah menjadi pusat atau titik fokus untuk buket atau pengaturan Anda.

Tulip


Tulip berwarna-warni, kuat, dan bersemangat. Mereka sempurna untuk karangan bunga gaya kontes atau desain di mana batang kokoh yang baik diperlukan. Mereka juga membuat pilihan luar biasa dalam pengaturan dan centerpieces lainnya.
Berarti "cinta dan hasrat" mereka pasti akan membuat pernyataan yang tepat untuk pernikahan Anda!

Nafas bayi



Salah satu pengisi paling populer untuk sebagian besar semua rangkaian bunga, napas bayi manis, sederhana, dan menambahkan kelembutan di mana Anda membutuhkannya. Mereka tidak terlalu harum, sehingga mereka tidak akan mengganggu pilihan buket Anda yang lain.
Makna "kepolosan" mereka sangat pas mengingat nama dan penampilan mereka. Itu membuat tambahan yang bagus untuk keseluruhan tema atau makna Anda dengan buket Anda.

Berita bagus tentang pernikahan hari ini adalah bahwa hampir semua hal berjalan! Jika Anda menikmati kebiasaan konvensional dan ingin tetap berpegang pada tradisi lama, maka Anda harus memilih banyak! Apakah itu karangan bunga Anda, pakaian Anda, acara upacara Anda, atau bagaimana Anda merayakannya di resepsi Anda, praktik lama masih berlaku. Anda dapat menyatukan pernyataan termanis dengan karangan bunga pernikahan Anda dan menghemat banyak uang dengan memilih bunga yang ada di musim.

Namun hari ini Anda dapat membuat karangan pilihan Anda, dan hal lain mengenai pernikahan Anda. Tidak mungkin akan ada ahli bunga di sana menunggu untuk menghitung setiap bunga di karangan bunga Anda dan pastikan itu sesuai. Jadi, pilih yang Anda suka! Tetapi jika Anda menikmati menambahkan makna pada pilihan Anda, nikmatilah gagasan manis yang harus Anda pilih. Bagaimanapun, buket pernikahan adalah tradisi itu sendiri.

No comments:

Post a Comment