Monday 28 January 2019

Bunga Itu Berarti Persahabatan


Budaya modern tidak merayakan persahabatan seperti halnya yang dilakukan orang beberapa dekade yang lalu. Lihatlah sumber sejarah Victoria untuk menemukan semua jenis catatan yang menunjukkan teman dekat mengambil foto bersama, saling mengirim hadiah setiap hari atau setiap minggu, dan bertukar bunga secara teratur. Bawa kembali praktik menunjukkan kepada teman-teman betapa Anda peduli dengan mengumpulkan buket persahabatan yang sempurna. Sebelum Anda terburu-buru untuk mengambil bunga-bunga cantik pertama yang Anda lihat, renungkan arti dari berbagai warna mekar untuk membuat hadiah yang jauh lebih berarti.

Berikut Adalah Beberapa Yang Menyimbolkan Persahabatan

Bunga Mawar


Mencoba bertahan dengan mawar saja? Raih persahabatan yang meningkat dengan menempel di jajaran warna oranye dan kuning, dan jernih dari merah muda, merah, dan putih. Keceriaan kuning dan oranye mengingatkan penerima akan kebahagiaan yang Anda berdua bagikan saat menghabiskan waktu bersama.

Zinnias untuk Mengenang


Apakah teman Anda meninggal atau pindah ke seluruh dunia? Pot zinnias berwarna cerah adalah cara sempurna untuk mengingat mereka dan menghormati ingatan mereka. Bunga-bunga kecil dan acak-acakan ini hadir dengan beragam makna karena warna-warna mekarnya, tetapi zinni bergaris-garis dan bercampur menutup untuk mengingat teman-teman. Jika Anda memilih tanaman pot, Anda bahkan dapat menanamnya di hamparan bunga untuk menjaga agar kado tetap tumbuh.

Krisan untuk Dukungan


Mencoba mendukung teman yang sedang berjuang, atau berterima kasih kepada seseorang yang membantu Anda selama masa-masa sulit? Tetap dengan krisan klasik. Varietas putih, ungu, dan biru sangat berguna dalam mengekspresikan perasaan Anda kepada seorang teman. Bunga-bunga ini mungkin umum, tetapi kelopak halus mengirim pesan yang jelas tentang perawatan ketika dicampur dengan bunga persahabatan populer lainnya.

Iris untuk Dedikasi


Sudahkah Anda dan teman Anda melewati banyak tantangan bersama dan saling menempel dalam semua itu? Rayakan dedikasi Anda dengan satu iris mata yang memikat. Batang ramping dan mekar tebal juga melambangkan kekuatan dan keberanian, menjadikannya hadiah yang hebat bagi seseorang yang membela Anda atau memperjuangkan hak-hak Anda. Pertimbangkan untuk mendapatkan sepasang pot iris yang serasi agar Anda dapat mengingat ikatan Anda dengan melirik tanaman indoor yang cantik.

Ivy untuk Obligasi Jangka Panjang


Mencoba merayakan persahabatan yang telah berlangsung puluhan tahun? Cobalah beberapa tangkai ivy hijau gelap di karangan bunga. Ivy bukan semata-mata bunga, jadi sering tidak ada daftar hadiah untuk teman. Namun, tanaman tanah yang menjalar ini dikenal karena menarik kuat pada penyangga yang tumbuh, memberikan kaitan yang jelas dengan ikatan kuat antara dua orang. Simbolkan koneksi Anda yang telah bertahan dalam ujian waktu dengan tanaman yang sederhana namun indah.

Tulip Biru untuk Loyalitas


Siap mengenali teman biru sejati yang tidak akan meninggalkan sisi Anda? Rayakan kesetiaan abadi dengan bunga biru, terutama bunga tulip biru yang mencolok. Bentuk cangkir dan asosiasinya dengan kegembiraan membuat bunga ini hadiah yang elegan untuk teman mana pun. Campurkan beberapa tulip putih jika teman selalu jujur, atau sepasang tangkai kuning untuk kontras dan sedikit kegembiraan. Tulip biru adalah beberapa bunga persahabatan yang paling mudah ditemukan di daerah dengan sumber daya bunga yang terbatas juga.



No comments:

Post a Comment