Tuesday 29 January 2019

Banyak Manfaat Dari Menanam Bunga


Tindakan sederhana menanam, merawat, dan menumbuhkan bunga dapat memiliki manfaat kecil dan besar bagi setiap keluarga. Dengan hanya sedikit tanah, biji, dan ketekunan Anda dapat memperoleh manfaat pendidikan, sosial, lingkungan, dan kesehatan dari menanam bunga. Saya senang membantu nenek saya di kebun dan saya masih memiliki banyak kenangan indah tentang berkebun dan bermain di kebun sendiri. Dari manfaat bunga di lingkungan hingga manfaat belajar tumbuh, berkebun bunga sangat bermanfaat.


Empat Manfaat Luar Biasa dari Menanam Bunga

1. Manfaat Bunga Di Lingkungan

Anda mungkin bertanya-tanya, “Bagaimana bunga membantu lingkungan?” Ya, menanam bunga tidak akan menghentikan laju penurunan kualitas lingkungan kita, tetapi itu akan memperlambat proses sedikitpun. Saat ini kadar karbon dioksida berada pada titik tertinggi sepanjang masa. Meskipun demikian, orang terikat pada kendaraan bensin mereka karena kebutuhan. Dengan menanam bunga, orang dapat menurunkan jejak karbon dengan memasok lingkungan dengan lebih banyak tanaman yang dapat mengkonsumsi lebih banyak karbon dioksida. Melalui fotosintesis, pasokan oksigen kemudian diisi ulang sedikit.
Burung dan lebah pasti akan melihat manfaat bunga di lingkungan. Salah satu manfaat tanaman berbunga adalah mendorong ekosistem yang lebih beragam.

2. Manfaat Pendidikan Menanam Bunga

Apakah rutinitas berkebun bunga Anda adalah kegiatan solo atau kelompok, ada manfaat edukasi menanam bunga.
Solo: Berkebun sebagai aktivitas solo membutuhkan banyak penelitian dan sedikit buta terbang. Internet — salah satu sumber utama pengetahuan sekunder — hanya bisa mengajar begitu banyak. Meskipun begitu, orang-orang yang bekerja sebagai tukang kebun solo bisa mengalami penyelesaian masalah kehidupan nyata selama proses berkebun.
Kelompok: Saat berkebun dengan anak-anak, pengetahuan dapat dibagikan dan pelajaran dapat diturunkan dari satu generasi ke generasi lainnya. Topi tua di berkebun bisa mendapatkan wawasan baru dengan mengamati orang muda dan tidak berpengalaman di tempat kerja. Pendatang baru dapat memberikan pikiran terbuka yang mampu mempelajari pengetahuan dari banyak guru (internet, tukang kebun yang lebih tua, dan pengalamannya sendiri).
Kelompok: Saat berkebun dengan anak-anak, pengetahuan dapat dibagikan dan pelajaran dapat diturunkan dari satu generasi ke generasi lainnya. Topi tua di berkebun bisa mendapatkan wawasan baru dengan mengamati orang muda dan tidak berpengalaman di tempat kerja. Pendatang baru dapat memberikan pikiran terbuka yang mampu mempelajari pengetahuan dari banyak guru (internet, tukang kebun yang lebih tua, dan pengalamannya sendiri).


3. Manfaat Kesehatan dari Menanam Bunga

Bunga berkebun memberikan banyak manfaat kesehatan dengan memberikan peluang untuk memperkuat tubuh.
Karena banyaknya pekerjaan dan hobi yang menetap, jumlah aktivitas fisik yang dilakukan setiap minggu jauh di bawah jumlah yang direkomendasikan oleh Pusat Pengendalian Penyakit. Orang dewasa harus berolahraga setidaknya 2 jam dan 30 menit seminggu. Anak-anak harus melakukan aktivitas fisik setidaknya 1 jam sehari. Menanam, menyiangi, dan menyiram tanaman semuanya membutuhkan aktivitas fisik harian. Menjaga rezim latihan mingguan memperpanjang hidup dengan memerangi penyakit dan memperkuat otot dan tulang. Berkebun akan memungkinkan orang untuk mencapai sebagian besar kuota aktivitas fisik mingguan mereka.

4. Manfaat Sosial dari Berkebun Bunga

Ketika berkebun terlibat dalam kegiatan kelompok dengan anggota keluarga atau teman-teman lain, tukang kebun akan melihat peningkatan dalam aspek sosial kehidupan mereka. Di zaman di mana kegiatan keluarga termasuk duduk tanpa berpikir di depan layar televisi atau video game, berkebun adalah kegiatan kelompok yang menyenangkan dan mendidik. Ketika musim berlalu dan tanaman mulai mekar, Anda mungkin juga melihat penguatan ikatan keluarga. Ini sebagian karena kenyataan bahwa selama berkebun Anda tidak saling melepaskan satu sama lain, tetapi bekerja bersama untuk mencapai tujuan bersama.
Manfaat menanam bunga bisa menjadi kegiatan sosial yang menyenangkan dan memuaskan. Ini dapat digunakan untuk meregangkan pikiran dan sebagai waktu ikatan keluarga. Saat tanaman tumbuh, tubuh diperkuat. Pada saat bunga-bunga mekar, Anda mungkin bertanya-tanya "mengapa saya tidak melakukan ini sebelumnya?" Anda juga akan senang mengetahui manfaat bunga di lingkungan dan merasa senang melakukan sedikit sesuatu yang baik untuk lingkungan. Apakah Anda pikir Anda akan mencoba taman bunga tahun ini? Menurut Anda apa manfaat favorit Anda menanam bunga?

1 comment:

  1. numpang share ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete