Thursday 6 December 2018

Bunga Sebagai Obat Alami


Bunga tidak hanya mengangkat semangat kita oleh kecantikan dan fragrance mereka, mereka juga telah digunakan sebagai obat ampuh selama ribuan tahun. Mereka mengandung rahasia medis untuk semuanya mulai dari patah tulang hingga gagal jantung.

Rebecca Wallersteiner membahas sifat-sifat bunga dengan Imperial Botanic Greenhouses, ahli tumbuhan Kew, Profesor Monique Simmonds, ahli homeopati Nelsons terdaftar, Liliana Bellini dan GP Dr Sarah Brewer, yang mempraktekkan baik pengobatan tradisional maupun komplementer.


Tanaman Hijau yang fantastis


Tes DIY mungkin kurang bermanfaat. Menurut laporan Pleasant, tingkat misdiagnosis yang meningkat telah, sebagian, didorong oleh penggunaan alat tes di rumah yang sekarang tersedia di web dan jalan raya, serta oleh terapis komplementer yang menawarkan berbagai tes yang berbeda.

Para ilmuwan semakin melihat kembali ke cerita istri lama untuk manfaat kesehatan tersembunyi mereka - kembali ke hutan, rawa-rawa dan padang rumput untuk mencari obat-obatan baru dari bunga dan tumbuhan.

'Alam adalah ahli kimia yang luar biasa,' individualized structure Profesor Simmonds. "Pekerjaan saya di Kew saat ini melibatkan mencari apa yang kadang-kadang disebut penyembuhan home grown, atau dongeng istri lama, tetapi telah melahirkan berbagai terapi kuat selama berabad-abad - dari digitalis berasal dari foxglove, ke headache medicine dari willow dan meadowsweet."

Selama beberapa generasi tanaman natural dan bunga digunakan sebagai obat-obatan melalui kebutuhan, karena rumah sakit terdekat berjarak beberapa mil jauhnya. Pengetahuan tentang penggunaan obat mereka diturunkan dari mulut ke mulut dari orang tua ke anak.

Hari ini, bunga masih penting dalam pengobatan natural dan terapi komplementer seperti terapi bunga Bach, obat bunga Jan de Vries, homeopati dan aromaterapi.

Persiapan bunga Bach

Pada 1930-a, Dr. Edward Bach melepaskan praktik Harley Road nya dan mulai bereksperimen dengan berbagai persiapan yang dibuat dengan esensi bunga.

Dia percaya bahwa setiap bunga memiliki pola energi penyembuhan getaran dan dapat melarutkan emosi negatif.

Filosofi Dr Bach masih diikuti oleh Liliana Bellini di Nelsons Homeopathic Drug store, London, yang memadukan koktail individu bunga suling untuk memenuhi masalah pasiennya.

'Sekitar 60 hingga 70 persen pasien menunjukkan tanda-tanda perbaikan setelah mengambil persiapan selama beberapa minggu,' katanya. 'Obat bunga Bach juga membantu memusatkan dan menyeimbangkan saya - bunga bekerja dengan bergetar dengan emosi negatif, seperti kemarahan, keraguan diri dan ketakutan, sehingga melarutkan mereka.'

Ada bunga kunci tertentu untuk obat Bach. "Yang penting adalah bunga kenari, digunakan untuk mengobati kegugupan, clematis, diberikan untuk meningkatkan konsentrasi, bintang Betlehem yang mengurangi kejutan, larch untuk membangun kepercayaan, cherry prem untuk menenangkan rasa takut dan kastanye putih yang mendorong pandangan positif," tambah Bellini.

Dr Sarah Brewer juga percaya pada efek restoratif bunga, sering mengambil Save Penyelamatan Bach - campuran batu mawar, clematis, impatiens, bintang Betlehem dan cherry prem, dilarutkan dalam alkohol bermerek. "Beberapa tetes yang ditempatkan di lidah membantu mengatasi kegelisahan dan kecemasan," katanya.

Ahli homeopati, sementara itu, memberikan esensi bunga encer seperti arnica, pulsatilla, aconite dan calendula dalam larutan oral untuk mengatasi masalah emosional.

Sebaliknya, aromaterapi melibatkan esens bunga yang dilarutkan dalam minyak dan diterapkan secara eksternal, untuk menenangkan atau menstimulasi pikiran dan tubuh. "Dalam aromaterapi Anda menggunakan bunga tertentu secara eksternal untuk menstimulasi fungsi-fungsi tertentu dalam tubuh," individualized organization Liliana Bellini.

Terapi komplementer lainnya adalah obat bunga Jan de Vries - tersedia dari ahli kimia - yang dianggap mengurangi gejala seperti kecemasan.

 Jadi, bunga mana yang memiliki sifat kuratif?


Foxglove (digitalis purpurea)

'Foxglove disebut-sebut sebagai pengobatan yang berguna untuk masalah kardiovaskular sedini abad ke-17, dalam' home grown lengkap ', panduan komprehensif Nicholas Culpepper untuk jamu.

Masih digunakan oleh dokter dan paramedis untuk mengobati masalah jantung - fibrilasi chamber dan gagal jantung. '

Digitalis sangat kuat dan seharusnya hanya digunakan pada resep.

Lily lembah



Orang Yunani kuno menggunakan bunga lili di lembah untuk mengobati kondisi jantung dan sakit. Kemudian dokter Elizabethan John Gerard mengubur fial bunga putih di sarang semut dan mengaplikasikannya pada kaki yang gout.

Selama Perang Dunia Pertama, ini digunakan untuk membantu tentara pulih dari efek keracunan gas. Lily lembah juga dapat memberikan obat yang mirip - meskipun lebih ringan ke digitalis, yang digunakan sebagai stimulan jantung dan diuretik.

Mawar



Rosehip memiliki banyak kegunaan. Selama Perang Dunia Kedua mereka dikumpulkan dan berubah menjadi sirup rosehip, tonik yang sehat karena tingginya tingkat nutrient C.

Mereka juga memiliki sifat hostile to inflamasi dan berguna untuk menghilangkan nyeri sendi.

Sirop juga telah diberikan kepada pasien untuk mengobati batuk dan pilek. Wine yang terbuat dari rosehip dan confetti dari bunga mawar, dilemparkan pada pernikahan telah menghidupkan kehidupan pedesaan sejak Culpepper.

Lavender

 

Pada abad ke-15 Prancis, pembuat sarung tangan menggunakan minyak lavender untuk membuat parfum kulit - yang membantu mereka lolos dari wabah.

Lavender kering telah digunakan untuk membantu tidur selama berabad-abad, baik dijahit ke dalam bantal atau ditempatkan dalam vas di kamar tidur. Itu juga mencegah ngengat.

Obat yang terbuat dari lavender membantu pencernaan, mengurangi perut kembung dan bertindak sebagai antiseptik, sementara air lavender dapat digunakan sebagai tonik kulit dan antiseptik untuk jerawat.

Itu juga digunakan dalam produk rumah tangga untuk menutupi bau kimia.

Kamomil



Bangsa Mesir kuno menghirup bubuk bunga chamomile sebagai tembakau, serta menggunakannya untuk penyembuhan. Nicholas Culpepper menyebutnya sebagai 'penenang banyak penyakit'.

Diminum dalam bentuk teh, atau kapsul, menenangkan kecemasan dan sakit kepala, membantu tidur dan pencernaan dan bertindak sebagai against spasmodik untuk masalah seperti kram perut dan gangguan pencernaan.

Chamomile mengobati sejumlah penyakit umum dan kegunaannya didukung oleh penelitian ilmiah.

 Night primrose



Penelitian menunjukkan primrose pada malam hari dapat meredakan depresi, menyeimbangkan hormon dan mengurangi pembengkakan prostat.

Minyak biji mengandung asam lemak termasuk asam gamma-linolenat (GLA), yang menyeimbangkan hormon wanita dan meningkatkan sirkulasi.

Penduduk asli Amerika Utara bahkan membuat tapal dedaunan dengan daun tanaman untuk mengobati memar dan haemorrhoid.

Obat berbunga



Digitalis, obat kuat untuk mengobati masalah jantung, terbuat dari ekstrak bunga foxglove.

Obat penghilang rasa sakit, morfin dan kodein, diekstrak dari opium poppy.

Headache medicine adalah turunan dari meadowsweet.

St. John's wortis digunakan untuk mengobati depresi ringan. Lily lembah mengandung glikosida kristal yang digunakan dalam obat jantung. Semanggi merah mengandung biochanin yang berkelahi.
  


No comments:

Post a Comment