Wednesday 5 December 2018

BAGAIMANA CARA UNTUK Merawat Bunga & MENJAGA MEREKA MENCARI YANG TERBAIK


Anggrek terkenal karena kecantikannya yang mencolok dan bentuk kelopaknya yang unik - sesuatu yang memikat pecinta anggrek tetapi dapat menakut-nakuti petani pertama kali. Meskipun apa yang terlihat eksotis mereka menunjukkan, merawat anggrek tidak jauh berbeda dari merawat tanaman rumahan biasa. Kenyataannya, banyak orang akan mengatakan bahwa anggrek adalah "houseplant biasa", karena keinginan mereka telah meroket selama bertahun-tahun berkat kemampuan mereka untuk berbunga tahun demi tahun. Meskipun perawatan anggrek mungkin sedikit berbeda dari biasanya, itu tidak berarti lebih sulit!



Lokasi

Nah, "ringan, ringan, ringan" mungkin merupakan pernyataan yang lebih akurat. Penting bahwa anggrek Anda mendapatkan banyak cahaya terang. Jendela-jendela yang menghadap ke timur sangat ideal karena mereka mendapatkan banyak cahaya pagi yang tidak terlalu keras. Jika Anda hanya memiliki jendela yang menghadap ke selatan atau barat, jangan panik dulu! Menggunakan lembaran tipis atau tipis berfungsi untuk melindungi anggrek dari sinar matahari yang kuat. Jika Anda tidak memiliki satu tersedia untuk digunakan, cukup tempatkan anggrek jauh dari jendela. Anggrek Anda seharusnya masih berkembang dengan baik!


Tanah (atau haruskah kita katakan, ketiadaan)

Tidak seperti kebanyakan tanaman, anggrek tidak boleh ditanam di tanah. Di alam liar, anggrek tumbuh di kulit pohon sehingga Anda ingin meniru lingkungan itu sebanyak mungkin. Alih-alih tanah, gunakan campuran pot yang dibuat khusus untuk anggrek. Campuran pot biasanya terdiri dari kulit pohon, lumut, pasir, dan arang.

 Jaga Suhu Ringan

Sama seperti manusia, anggrek tidak suka terlalu panas atau terlalu dingin. Pada siang hari, cobalah untuk menjaga ruangan anggrek Anda berada di sekitar 70 derajat yang nyaman. Di malam hari, Anda bisa menabrakkan suhu hingga 60 derajat. Juga penting bahwa Anda tidak menyimpan anggrek di jalur ventilasi atau rancangan.

Pangkas Bunga Potong

Pohon dan semak bukan satu-satunya tanaman yang membutuhkan pemangkasan yang baik dari waktu ke waktu. Jika bunga Anda mulai memudar, Anda dapat melakukan salah satu dari dua hal:

Potong tanaman ke daunnya dan taruh kembali dalam pot baru. Setelah sekitar satu tahun, ia harus mulai mekar bunga yang lebih besar.
Potong batang tepat di bawah bunga pudar terakhir. Dalam 8 - 12 minggu, tangkai harus mulai menghasilkan bunga baru.

Penyiraman Biasa

Meskipun kelihatannya tidak perlu berpikir bahwa bunga membutuhkan air untuk bertahan hidup, terlalu banyak dan di bawah air adalah kesalahan besar pemilik anggrek jarang menyadari bahwa mereka menghasilkan. Secara umum, mandi air hangat sekali seminggu cukup untuk sebagian besar anggrek. Tetapi selama musim dingin dan musim panas, Anda mungkin harus mengurangi dan meningkatkan penyiraman secara teratur, dengan hormat.

Jangan Lupa Makanan

Air bukan satu-satunya anggrek yang harus bertahan hidup, tetapi juga membutuhkan sedikit makanan. Kira-kira tiga dari empat minggu setiap bulan Anda harus menaburkan satu sendok teh pupuk cair dalam ruangan di pabrik Anda.

Repot Saat Perlu

Kira-kira setiap tahun sekali Anda harus mereproduksi anggrek Anda. Tetapi penting untuk diingat bahwa selain pot baru, Anda juga membutuhkan semua campuran pot baru.

Tanda peringatan

Hal yang hebat tentang anggrek adalah mereka akan memberi tahu Anda jika mereka hampir mati. Mengawasi tanda-tanda ini:

Daun hijau gelap: anggrek Anda tidak mendapatkan cukup cahaya.
Daun berwarna merah: anggrek Anda terlalu banyak cahaya.
Tunas jatuh: suhu rumah Anda berfluktuasi terlalu banyak.
Daun rapuh / keriput: Anda membuat bunga anggrek Anda tidak semudah itu.
Sekarang, siapakah yang mulai menanam anggrek mereka sendiri ?!

Toko Bunga Di Surabaya menyediakan berbagai macam bunga muali dari bunga papan duka cita, happy wedding, congratulation dan kami juga menyediakan bouquet, hand bouquet, standing flowers dan masih banyak yang lainnya lagi.

1 comment: