Tuesday 4 December 2018

Cara Membuat Bunga Kering Sendiri


Ingin membuat bunga musim panas di kebun Anda bertahan sepanjang tahun? Ok, cara termudah adalah membawa bunga taman Anda di dalam ruangan dan mengeringkannya.

* Pertama: Bunga Panen

Yang terbaik adalah memotong bunga Anda di pagi hari setelah embun menguap dari tanaman. Setelah dipotong, kelompok menjadi tandan dengan menggunakan karet gelang (karet gelang karet murni bekerja paling baik) dan lepaskan mereka dari sinar matahari sesegera mungkin.
Ada waktu perkembangan yang pasti yang terbaik untuk memotong bunga untuk dikeringkan. Ini bisa sangat spesifik untuk tanaman yang berbeda atau bahkan pembudidaya yang berbeda dari tanaman yang sama. Secara umum, yang terbaik adalah memetik bunga yang belum matang (yang tidak benar-benar terbuka) karena bunga terus terbuka selama proses pengeringan. Jika Anda memilih bunga pada saat itu terlihat sempurna, ia akan terus terbuka sambil mengeringkan, meninggalkan Anda dengan bunga melewati 'tahap sempurna' itu. Kebanyakan orang memilih bunga terlambat. Misalnya, pernahkah Anda melihat mawar yang cukup kering? Jika Anda benar-benar melihatnya, bunganya masih cukup tertutup. Hindari panen bunga terlalu matang dalam pembangunan. Bunga seperti itu umumnya akan mengering setelah pengeringan dan tidak akan bertahan dengan baik dalam pengaturan.


* Kedua: Melestarikan Bunga

Dengan hanya beberapa pengecualian, kami mengeringkan semua bunga kami. Kami sederhana menggantung tandan bunga terbalik pada kawat (lebih dari dua mil itu membentang di sekitar tahun 1860 lumbung kami). Lumbung menawarkan kondisi ideal: 1) kegelapan; 2) aliran udara yang sangat baik; 3) arus mendingin; 4) tingkat kelembapan yang sempurna (biasanya). Setelah Anda memotong bunga Anda, penting untuk menghapusnya dari sinar matahari sesegera mungkin. Ini, bersama dengan pengeringan dalam gelap, adalah faktor yang paling penting dalam mempertahankan warna yang baik.
catatan:

1) Cara Menggantung Tandan Bunga

Suspend tiang atau pipa horizontal berdiameter 1/2 inci dari langit-langit. Jika memasang kait ke langit-langit atau dinding Anda bukanlah pilihan, gunakan tripod atau dua kursi bersandaran tinggi untuk menopang tiang. Klip kertas yang ditekuk membuat gantungan yang sempurna untuk tandan Anda. Masukkan koran atau setetes kain di lantai di bawah tandan gantung untuk menangkap daun, biji, dan kelopak yang jatuh. Gantung tandan cukup jauh terpisah untuk memungkinkan sirkulasi udara yang baik.

2) Berapa Lama untuk Menggantung Bunga Hingga Kering


Proses pengeringan membutuhkan waktu 10 hingga 20 hari, tergantung pada tanaman. Saat dikeringkan, batangnya harus patah. Anda harus menguji bunga untuk kekeringan. Membedah satu atau dua, dan pastikan bagian dalam bunga benar-benar kering.

Beberapa bunga, seperti delphinium, menjaga warnanya lebih baik jika dikeringkan dengan cepat di dekat sumber udara hangat seperti pemanas. Muntah besar, berbunga banyak seperti dill, rerumputan berbulu, dan renda Queen Anne, harus dikeringkan dengan tegak, tidak menggantung terbalik.


3) Cara Mengeringkan Bunga dengan Silica?


Pengeringan silika-gel dilakukan dalam wadah yang dangkal, kedap udara, plastik (atau gelas) atau nampan. Saya mengeringkan banyak bunga sekaligus menggunakan wadah plastik kedap udara 10 hingga 18 inci. Anda tidak perlu sebesar itu, tetapi pastikan bahwa bunga tidak ramai. Sebarkan bunga-bunga itu, menghadap ke atas, di atas tempat tidur kristal setebal 1 inci (kedalaman minimum). Dengan hati-hati sendok atau taburi lebih banyak silika di atas sampai Anda benar-benar menutupi bunga dengan setidaknya satu inci kristal lagi. Mengeringkan bunga dengan struktur tunggal-kelopak, seperti aster, menghadap ke bawah adalah teknik lain, tetapi hasil saya telah identik menggunakan kedua pendekatan. Untuk mengeringkan bunga menghadap ke bawah, buat gundukan kecil untuk kepala bunga, letakkan kepala bunga menghadap ke bawah, dan tambahkan silika di atas bunga sampai tertutup. Bunga hampir menyentuh, dan karena jenis bunga yang sama kering pada tingkat yang sama, Anda mungkin ingin mengelompokkan bunga yang sama dalam wadah yang sama. Tutup wadahnya, dan jangan ganggu selama tiga hingga empat hari.
Hapus bunga yang sangat halus dengan hati-hati. Kocok atau sikat kristal dengan lembut menggunakan kuas artis lembut. Membiarkan bunga terlalu lama di dalam pengering membuatnya sangat rapuh, jadi segera hapus bunga setelah Anda menentukan bahwa bunga itu cukup kering.

4) Bagaimana Cara Menggunakan Pasir untuk Mengeringkan Bunga Anda?


Pasir harus sangat halus, bersih, kering, dan sebaiknya bebas garam. Pengayakan dianjurkan untuk membuang butiran kasar dan partikel asing. Membilas pasir dalam air beberapa kali untuk menghilangkan tanah juga disarankan. Pasir basah dapat dikeringkan dalam oven dengan menempatkan dalam wajan dangkal dan dipanggang dengan suhu 250 derajat selama 20 hingga 30 menit. Pastikan untuk menggunakan hanya bunga di prime mereka dan memprosesnya dengan cepat untuk mencegah wilting.

Untuk mengeringkan pasir, letakkan satu atau dua inci pasir dalam wadah; menyendok sejumlah kecil pasir untuk membentuk depresi di permukaan; tempatkan kepala bunga tegak dalam depresi ini dan tekan pasir di dalam dan di sekitar bagian luar bunga untuk mendukungnya. Selanjutnya, ambil sedikit pasir ke tangan Anda dan biarkan mengalir dalam arus yang bagus di sekitar kelopak. Mulailah dengan kelopak luar dan bekerja ke dalam baris demi baris, memungkinkan pasir untuk membangun sama di semua sisi kelopak masing-masing sehingga posisi dan bentuknya tidak berubah. Bunga yang dikeringkan dengan pasir sangat rapuh jadi berhati-hatilah saat mengeluarkannya dari pasir. Perhatikan bahwa bunga harus disimpan dalam karton yang kuat untuk melindungi kelopak bunga agar tidak pecah.

5) Menggunakan Oven Microwave untuk Mengeringkan Bunga


Metode terbaru dan tercepat untuk mengeringkan bunga adalah dengan menggunakan kombinasi gel silika dan oven microwave.

Dengan menggunakan microwave, Anda sekarang dapat mengeringkan bunga Anda dengan sangat cepat. Bunga harus dikumpulkan pada puncaknya atau kalau tidak mereka akan berubah menjadi coklat. Gunakan salah satu agen pengering (gel silika, pasir, boraks) dalam wadah yang cukup dalam untuk menutupi bunga. Sisakan batang berukuran 1/2 inci pada bunga, dan letakkan menghadap ke atas pada lapisan pengering zat pengering setebal 1/2 inci. Dengan hati-hati taburi cukup banyak bahan untuk menutup bunga, dan letakkan di dalam microwave bersama dengan semangkuk kecil air. Jangan segera menyingkirkan bunga dari agen, tetapi sisihkan selama beberapa jam. Tercantum di bawah ini adalah beberapa kali untuk mengeringkan bunga dalam microwave.

Dengan menggunakan pengeringan udara dan metode lain juga, banyak bunga dapat dipertahankan untuk kenikmatan sepanjang tahun. Rencanakan sekarang untuk memasukkan beberapa bunga di kebun Anda untuk dikeringkan, dan periksa ladang terdekat dan sisi jalan sepanjang musim panas dan jatuh untuk bahan tanaman yang lebih kering.

* Ketiga: Perawatan Bunga Kering

Pembersihan rutin dapat dilakukan menggunakan kemoceng atau hair blow dryer pada pengaturan terendah.

* Terakhir: Menyimpan dan Menikmati Bunga Kering


Kami merekomendasikan membungkus bunga di koran dan menempatkannya di kotak kardus. Jangan simpan kotak yang berisi bunga kering yang sangat lembab (beberapa ruang bawah tanah) atau sangat kering (beberapa loteng). Juga, banyak orang berpikir Anda seharusnya tidak pernah menyimpan bunga kering di luar (itu akan menjadi dingin). Ini tidak benar. Suhu tidak penting. Bahkan, garasi bisa menjadi tempat yang ideal untuk menyimpan bunga kering. Sebenarnya, jika rumah Anda dipanaskan oleh udara paksa, tempat yang lebih disukai untuk menyimpan bunga kering akan berada di bangunan luar dari panas kering.

Secara umum, bunga kering harus tetap berada di luar sinar matahari langsung sementara Anda menikmatinya dalam kondisi terakhirnya. Ini akan meminimalkan memudar seiring waktu. Kami juga menyarankan untuk tidak menempatkan bunga kering di jalur register udara panas paksa. Udara yang sangat kering ini sangat keras pada struktur bunga kering (menyebabkan pecah).

Saran untuk menggunakan bunga kering termasuk karangan bunga, barang curian, selubung, buket, dan semprotan. Cukup menggantung bunga kering di ruangan bisa sangat menarik. Juga, menempatkan sekelompok tandan di keranjang, seolah-olah Anda baru saja datang dari kebun, adalah yang paling menarik.

Perhatian: jika Anda menyimpan bunga kering di luar, pastikan Anda melindunginya dari tikus kecil dan serangga (beberapa kapur barus akan berfungsi).

Akhirnya, saya harus mengatakan bahwa mengeringkan bunga bisa membuat ketagihan! Tak lama, karangan bunga akan menghiasi semua pintu Anda, dan barang curian akan menggantung dari setiap dinding. Dan mereka semua datang dari kebun Anda sendiri. Bicara tentang musim yang panjang! Anda akan segera melihat mengapa bunga kering sering disebut "everlastings".

No comments:

Post a Comment