Sunday 9 December 2018

Top 5 Manfaat Bunga Asli dan Bunga Plasu

Selama akhir pekan saya merencanakan pembaruan kaul di mana saya mengalami bagaimana rasanya berhadapan dengan bunga dalam kondisi yang sangat dingin. Ketika saya berjuang untuk memastikan bahwa mereka tidak layu, saya bertanya pada diri sendiri bagaimana seharusnya jika saya menggunakan bunga palsu sebagai gantinya? Melalui perenungan saya, saya mendapatkan lima manfaat teratas untuk menggunakan bunga asli dan lima besar untuk menggunakan bunga palsu.


Manfaat bunga asli:

1. Bunga asli terlihat lebih otentik. Dari kejauhan bisa sulit untuk membedakan fisik antara bunga asli dan palsu, tetapi begitu mereka berada dalam jangkauan senjata, bunga nyata akhirnya terlihat dan terasa lebih kaya.

2. Karena mereka tidak diproduksi massal, mereka masing-masing akan menjadi unik dengan cara mereka sendiri. Bentuk dan ukuran bunga asli cenderung lebih bervariasi daripada bunga palsu. Ini akan menambahkan ekstra dinamis dan orisinalitas ke dalam dekorasi Anda.

3. Toko bunga dapat memadukan rangkaian bunga bersama-sama. Bunga asli dapat mengisi celah buket lebih baik daripada bunga palsu.

4. Bunga asli memiliki aroma bagi mereka di mana bunga palsu tidak. Siapa yang tidak suka berjalan ke suatu ruangan dan dikelilingi oleh barang segar yang dikirim?

5. Bunga asli lebih murah dalam jangka pendek. Meskipun mereka akhirnya mati, harga asli mereka cenderung lebih murah daripada bunga palsu berkualitas.

Manfaat untuk bunga palsu:


1. Dalam dekorasi dengan bunga palsu tidak akan ada kekhawatiran mereka tampak suram. Mereka akan tetap mencari hidup dan segar untuk keseluruhan pernikahan.

2. Cuaca dingin tidak akan menjadi perhatian dalam transportasi bunga. Jika tidak ditutup-tutupi, bunga nyata bisa mulai terlihat miskin tetapi dengan bunga palsu mereka bisa keluar di tempat terbuka dalam suhu dan tetap baik-baik saja.

3. Mengangkut bunga palsu juga akan lebih mudah daripada mengangkut bunga sungguhan karena tidak ada air yang harus ditangani. Tidak akan ada perjuangan memastikan bahwa air tidak tumpah atau bocor dalam perjalanan dari titik A ke titik B.

4. Dalam jangka panjang, bunga palsu adalah pilihan afektif yang lebih murah. Mereka dapat digunakan dan digunakan kembali lebih dari sekali membuat mereka investasi yang baik untuk masa depan.
Bunga palsu akan memastikan kenangan dari hari pernikahan Anda yang dapat disimpan selama yang diinginkan.

5. Memutuskan bunga mana yang akan digunakan bisa menjadi keputusan yang sulit. Pastikan dalam proses berpikir Anda, pastikan untuk mempertimbangkan suhu dan alat transportasi sebelum membuat pilihan akhir. Apa yang Anda rasakan manfaat dan kerugian menggunakan satu jenis bunga di atas yang lain?

No comments:

Post a Comment