Friday 14 December 2018

Arti dari Bunga Lily




Yunani lore lily asosiasi makna dengan kelahiran dan itu adalah simbol untuk ibu karena bunga dikatakan diciptakan dari air susu dari Hera.

Seperti ceritanya, Zeus ingin Hercules (putranya lahir dari perkawinan ekstra-perkawinan) untuk menjadi dewa. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah membuatnya menyusu di dada istrinya, Hera.

Zeus memanggil dewa tidur, Somnus, untuk menempatkan Hera dalam tidur nyenyak sementara dia memikat Hercules untuk mengisap payudaranya.

Dia melakukan ini dengan sangat keras sehingga susu meluap. Itu yang mengalirkan surga menjadi Bima Sakti, dan susu yang mengalir ke bumi berubah menjadi bunga lili putih.

Sebaliknya, lily juga memiliki kualitas maskulin ketika orang-orang Yunani memegang bunga lili sebagai simbol dari erotisme dan seksualitas yang tinggi (putik bunga yang panjang menunjukkan sedikit reproduksi pria dan serbuk sari yang melambangkan kesuburan).

Kisah-kisah istri lama menyarankan untuk mengatakan jenis kelamin seorang anak yang belum lahir dengan menggunakan mawar dan bunga lili. Yang perlu dilakukan adalah mendekati ibu hamil dengan bunga lily di satu tangan dan mawar di tangan yang lain. Jika ibu memilih mawar, itu akan menjadi perempuan. Jika dia memetik bunga bakung, itu akan menjadi anak laki-laki (sekali lagi, referensi putik panjang sebagai fitur maskulin).

Merenungkan daftar cepat makna lily simbolik dapat menawarkan wawasan luar biasa dalam meditasi Anda pada bunga ini. Lihat makna ini untuk bunga bakung, dan biarkan implikasinya berkembang dalam jiwa Anda ...

Artik Lily Simbolik

Harapan
Iman
Kelahiran
Kemurnian
Pembaruan
Janji
Gairah
Menjadi
Kesucian
Kepolosan
Kesuburan
Cleansing
Keibuan
Ingatan
Transisi

Dalam simbolisme alkemis makna lily dikaitkan dengan kualitas lunar dan feminin.

Orang Kristen memegang bunga lili sebagai simbol kesucian, keluguan, kemurnian dan kesalehan. Dalam seni Kristen awal, bunga lili putih adalah simbol dari "Madonna" karena bunga itu dikaitkan dengan perawan Maria. Biasanya digambarkan dalam vas atau dipegang oleh Gabriel dalam lukisan-lukisan Annunciation.

Selain itu, bagian dari bunga bakung memiliki makna religius khusus untuk Perawan Maria ...

 Lily sebagai Simbol Perawan Maria

Daun daun menandakan kerendahan hatinya
Aroma bunga mewakili keilahian Mary
Kelopak bunga lili mewakili kesucian dan keperawanan Mary-nya
Batang bunga lili melambangkan pikiran setia agama Maria
Dengan tiga kelopaknya, bunga bakung sering dianggap sebagai simbol trinitas, memegang representasi tiga kebajikan: Amal, Harapan dan Iman.

Referensi lain tentang sifat lily trinitas seperti lily ditemukan di Byzantium dan Perancis di mana lili kadang-kadang diidentifikasikan dengan Fleur-de-lys. Setiap tonjolan motif adalah simbol 1) royalti, 2) kemakmuran dan 3) hamparan.

Ada begitu banyak fitur bunga lili yang membuatnya memilih taman untuk fitur hebat yang melambangkan keindahan, harapan, keanggunan dan kebaikan.

Artinya, berurusan dengan kesucian hati, keanggunan dan kebutuhan akan kejelasan atau pembersihan. Jika si pemimpi sedang melihat bunga bakung itu adalah pesan dorongan & peluang sukses dalam suatu usaha terlihat sangat baik. Jika seseorang bermimpi memegang bunga lili, itu menunjukkan bahwa dia sangat dihormati oleh orang lain. Jika si pemimpi melemparkan atau membuang bunga lily ke samping, itu adalah pesan bahwa dia telah menyalahgunakan kekuasaannya.

Memimpikan bunga lili dapat berarti waktu yang tepat untuk bertindak berdasarkan pemikiran panjang atas rencana. Lebih lanjut, ini menunjukkan bahwa kita datang ke integrasi yang lebih lengkap dari diri kita sendiri dan mengembangkan keseimbangan pribadi. Ini juga merupakan tanda bahwa kita mencari istirahat, kedamaian dan ketenangan.

Dalam ajaran esoterik dan misteri, lily berarti s termasuk ...

 
Simbolisme Esoterik dari Lily


Pertumbuhan
Kemurnian
Kebebasan
Kemajuan
Pengembangan
Ketika mencari kebijaksanaan dari bunga lili, itu baik untuk mencari dari semua sumber ... bahkan Tarot (yang sering disalahpahami) adalah sumber daya yang layak untuk bimbingan ketika datang ke bunga lili.

Kami melihat bunga teratai di beberapa kartu Tarot, yaitu kartu Magician, kartu Temperance, dan kartu Ace of Pentacles (dalam permainan tradisional Rider-Waite).

Dalam bahasa simbolik Tarot, lily juga memiliki simbolisme kemurnian, kepolosan, dan kesuburan. Selain itu, lily melambangkan kerentanan, dan kebebasan untuk menjadi diri kita sendiri, serta memungkinkan orang lain menjadi seperti mereka juga. Bunga bakung adalah bunga simbolis dari kesehatan dan persediaan. Dalam pembacaan, bunga bakung bisa menandakan pertumbuhan, perkembangan, dan kualitas tidak bersalah dalam hidup kita. Tergantung pada kartu sekitarnya, bunga lili juga dapat menunjukkan hubungan dan kelahiran baru.

Saya harap Anda telah menikmati pengamatan tentang makna bunga lily dan simbolisme. Lanjutkan jalan alami Anda dengan mengklik tautan terkait di situs ini yang ditawarkan di halaman ini.


No comments:

Post a Comment