Thursday 7 February 2019

Mengapa Bunga adalah Hadiah Ulang Tahun yang Baik?


Dalam masyarakat kita, kita mengirim bunga untuk menyampaikan perasaan hati kita yang terdalam. Mengapa kita memilih bunga daripada banyak hadiah yang tersedia? Karena, bunga memiliki kecenderungan untuk membawa pesan pribadi, hampir intim,. Karena itu mereka harus diberikan dengan kebijaksanaan. Sementara Anda berencana untuk mengirim bunga ke Delhi - buket ulang tahun mawar merah untuk istri Anda, itu dapat membawa senyum lebar di wajah istri Anda pada hari ulang tahunnya, buket yang sama mungkin tampak menimbulkan kumpulan kekhawatiran ketika Anda mengirimnya ke istri teman Anda di ulang tahunnya.
Bunga adalah hadiah yang efisien namun bijaksana untuk merayakan ulang tahun seseorang yang tinggal bermil-mil jauhnya di kota yang jauh seperti Delhi, karena Anda dapat memesannya secara daring agar dikirimkan langsung pada hari yang luar biasa.


Jika Anda mempertimbangkan bunga yang akan dikirim ke Delhi pada hari ulang tahun, lihat saran saya di bawah ini:

Mawar: Jangan memesan mawar merah untuk Hari Valentine; alih-alih kirimkan keinginan romantis kepada istri atau pacar Anda yang tinggal di Delhi pada hari ulang tahunnya. Mawar merah menandakan cinta romantis dan harus diberikan kepada mereka yang memiliki hubungan romantis dengan Anda, namun, mawar putih, berdiri untuk kemurnian dan membuat hadiah ulang tahun yang sempurna untuk teman atau anggota keluarga sementara mawar kuning, yang panjang mawar kuning bertangkai membuat ide hadiah tidak bersalah namun aman untuk ulang tahun siapa pun.
Bunga Campuran: Buket bunga campuran seperti bunga lili atau aster cocok untuk penerima yang lebih muda atau anak-anak dari teman dekat. Berfokuslah pada ukuran buket karena ia menyatakan tingkat koneksi Anda dengan penerima.
Anggrek: Mekar ini tidak lagi menjadi cicipan hanya orang kaya dan dimanjakan. Anggrek atau ras hibrida menjadikannya hadiah yang sangat baik untuk acara apa pun. Anggrek modern yang tersedia di pasar saat ini mudah untuk dirawat dan menandakan kepedulian Anda terhadap penerima dan juga tidak membawa nuansa romansa. Anggrek secara universal populer dan membuat hadiah ulang tahun yang cocok untuk siapa pun dalam daftar Anda baik saudara jauh, rekan kerja, teman pria atau wanita, muda atau tua.
yang telah Anda pilih untuk pengiriman Delhi dapat dibuat eksklusif dengan menambah dengan tambahan yang sesuai untuk rangkaian bunga Anda. Tambahan buket bunga misalnya, dengan cokelat atau balon yang menandakan sentimen Anda atau mempertimbangkan untuk mengirim mainan lunak atau sekotak kue, kue, cupcakes, dll bersama dengan menciptakan kembali suasana ulang tahun ajaib. Add-on yang disertakan dengan pengiriman bunga akan membuat hadiah Anda tak terlupakan.

1 comment:

  1. numpang share ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete