Thursday 31 January 2019

CARA MEMILIH BUNGA MAWAR VALENTINE YANG SEMPURNA


Mawar merah mungkin merupakan bunga yang paling sering dikaitkan dengan Hari Valentine tetapi apakah Anda tahu bahwa tidak semua mawar merah diciptakan sama?
Kami telah mengumpulkan panduan praktis ini untuk memilih buket Hari Valentine yang sempurna untuk membantu Anda mencuri hati mereka pada tanggal 14 Februari.


Tentang Mawar Hari Valentine kami


Ketika kesempatan itu benar-benar penting, Anda akan menginginkan yang terbaik. Kami tahu bahwa lebih baik daripada siapa pun - setelah semua, kami telah memberikan cinta pada Hari Valentine selama lebih dari 90 tahun. Kita juga tahu bahwa, ketika datang ke hari paling romantis tahun ini, mawar harus berwarna merah ruby, bertangkai panjang dan berkepala besar. Itu sebabnya kami memilih varietas mawar tunggal untuk hadiah Hari Valentine kami tahun ini; dengan gaya, status, dan status, mawar Kebebasan memiliki semuanya. Faktanya, Anda dapat menjamin bahwa desain apa pun yang Anda pilih dari koleksi kami, seseorang yang spesial Anda akan jungkir balik dengan kegembiraan ketika mereka menerima ketukan yang sangat penting di pintu.

APA YANG HARUS MENCARI KETIKA MEMILIH ROSE SEMPURNA

Harga

Ada permintaan besar untuk mawar merah di Hari Valentine, yang dapat menaikkan harga. Mungkin tergoda untuk beralih ke bunga supermarket atau penawaran diskon besar-besaran secara online. Namun, waspadalah; jika ada perbedaan harga yang besar, biasanya karena suatu alasan. Karangan bunga yang lebih murah sering mengandung lebih sedikit mawar atau mawar dari kelas yang lebih rendah. Anda mungkin berpikir Anda mendapatkan nilai terbaik untuk uang tetapi karangan bunga murah mungkin tidak memiliki dampak atau mungkin tidak bertahan lama. Pertimbangkan untuk meningkatkan ke buket mawar premium jika Anda ingin memberikan kesan terbaik.

Ukuran

Ketika ingin mengesankan seseorang yang spesial pada Hari Valentine, ukuran itu penting! Mawar pilihan kami memiliki ukuran kepala yang besar dan dengan bangga berdiri pada ketinggian 60cm, membuat banyak varietas kelas bawah yang kerdil digunakan dalam karangan bunga supermarket. Dengan perawakan mengesankan dan jumlah kelopak tinggi, mawar Kebebasan kami adalah lambang kemewahan.

Warna

Mawar merah melambangkan cinta yang penuh gairah, begitu pula bunga alami untuk acara-acara romantis. Jika dampaknya adalah apa yang Anda inginkan maka Anda tidak akan salah dengan Kebebasan naik. Warnanya yang kaya dan berwarna delima sama bersemangatnya dengan yang datang.

Kualitas

Mawar kebebasan umumnya memiliki tunas yang lebih lembut daripada mawar potong lain yang berarti, ketika mereka membuka, mereka membentuk mekar penuh dan indah. Selain mudah dilihat, bunga mawar kami terbukti tahan uji waktu. Kami tahu karena kami sudah menguji vas itu. Faktanya, kami sangat yakin dengan kualitas bunga mawar kami, semua Bouquet bunga Hari Valentine kami hadir dengan jaminan kesegaran lima hari. Itulah Janji Interflora.

Asal

Kami telah menetapkan bahwa Bunga Mawar adalah pilihan terbaik untuk Hari Valentine tetapi jika Anda ingin krim tanaman untuk Valentine Anda (dan mengapa tidak?) Mencari yang ditanam di Columbia atau Ekuador. Mawar ini cenderung memiliki kualitas yang lebih baik daripada rekan-rekan mereka yang tumbuh di Kenya. Mawar Freedom kami bersumber dari peternakan bunga terbaik di pegunungan Ekuador dan Kolombia, di mana kondisi pertumbuhan yang sempurna untuk menghasilkan mawar merah premium kami tahu Valentine Anda pasti suka.

1 comment:

  1. numpang share ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete