Tuesday 11 December 2018

10 Tips pengaturan Pernikahan dengan Bunga



 Dari cincin ke sepatu, dari makanan ke bunga, pernikahan datang tanpa biaya kecil. Hanya masuk akal bahwa pengantin saat ini dan calon calon pengantin pria memilih untuk senar-pinch sedapat mungkin. Bunga pernikahan sering menjadi korban pertama dari rencana perkawinan pasangan yang berpikiran anggaran, tetapi ada banyak trik perdagangan yang akan memungkinkan Anda untuk melimpahi upacara Anda dengan bunga dan tidak merusak bank. Gunakan kiat-kiat hebat ini untuk meminimalkan pengeluaran dan dapatkan uang terbesar untuk uang Anda!

1. Pilih Bunga di Musim



Ini adalah penghemat uang yang kritis. Penting juga untuk diingat bahwa bunga terlihat dan beraroma paling baik ketika mereka segar dan musim. Ini terutama berlaku untuk mawar. Tetapi jika Anda memiliki hati yang tertuju pada bunga tertentu yang memiliki nilai sentimental untuk Anda, akan lebih bijaksana untuk merencanakan upacara Anda di sekitar periode waktu itu akan mekar musiman.
Meskipun bunga di musim akan memberi Anda karangan bunga yang beraroma indah, gunakan hati-hati dengan bunga yang Anda pilih untuk dimasukkan dalam centerpieces apa pun di resepsi Anda. Wewangian yang berasal dari bunga seperti gardenia, melati atau freesia bisa luar biasa dan mungkin bukan pilihan terbaik untuk meja makan. Bunga yang terlalu kuat juga dapat memicu alergi apa pun yang mungkin dimiliki tamu Anda.

2. Lakukan sendiri


Ketika mempertimbangkan tugas yang menakutkan dalam mempersiapkan dan merancang rangkaian bunga pernikahan sendiri, luangkan waktu untuk sepenuhnya mempertimbangkan semua tanggung jawab yang akan datang dengan tugas seperti itu. Pertanyaan yang mungkin ingin Anda tanyakan pada diri Anda adalah:

o Apakah saya cukup termotivasi?

o Apakah saya punya cukup waktu untuk mengatur karangan bunga / centerpieces sebelum upacara?

o Berapa banyak uang yang akan saya hematkan vs berapa banyak pekerjaan yang dilibatkan?

Banyak wanita menemukan bahwa, demi menghemat uang, mereka akhirnya belajar pelajaran yang mahal. Penting untuk mengingat banyak tantangan yang melibatkan koordinasi apa yang mungkin menjadi peristiwa terpenting dalam hidup Anda. Anda mungkin dapat menemukan kerabat atau anggota pihak pengantin yang akan bersedia membantu Anda menyusun rangkaian bunga dan karangan bunga Anda. Pikirkan kesenangan yang Anda akan menghabiskan hari-hari terakhir Anda sebagai bujangan dengan teman-teman terbaik Anda!

Jika Anda menemukan diri Anda cukup rajin untuk melakukannya sendiri, ada banyak kursus cepat dalam desain bunga yang tersedia melalui perguruan tinggi setempat dan toko-toko seni dan kerajinan seperti Michaels.

Internet adalah sumber daya yang fantastis untuk memanfaatkan, juga! Situs web seperti save-on-crafts.com menawarkan pelajaran instruksional gratis yang akan memberi tahu Anda tidak hanya bunga mana yang paling cocok dalam buket, tetapi juga menyediakan langkah-langkah berharga yang dirancang untuk membantu Anda mengatur pengaturan Anda dengan sukses. Anda mungkin juga ingin memeriksa upacara pernikahan yang akan diadakan pada hari yang sama dengan Anda. Kemungkinan besar Anda dapat berbagi biaya bunga upacara dengan pasangan lain yang ingin melakukan hal yang sama!

Namun, ingatlah bahwa meskipun memilih "buket pernikahan anggaran", ingat bahwa itu adalah aspek yang sangat penting dari pernikahan dan harus menjadi ekspresi kepribadian mempelai wanita. Cobalah untuk menjaga keseimbangan antara gaun pernikahan, gaun pengiring pengantin, upacara bunga dan dekorasi dan buket.

Dari titik itu, bunga-bunga lain, seperti bunga pengiring pengantin, bunga di resepsi dapat mengikuti tema dan mengambil unsur buket pengantin wanita. Warna saat ini untuk tahun 2006 adalah cokelat dengan warna pink pucat, biru muda atau hijau mint. Warna umumnya mengikuti tren perancangan interior.

Konsultasikan dengan penjual bunga. Ini bisa memakan biaya hingga $ 100 dalam biaya konsultasi, tetapi kekayaan pengetahuan mereka pasti akan menambah cat profesional untuk produk jadi. Jika Anda memperhitungkan fakta bahwa penjual bunga biasanya dapat membebankan 3 kali lipat harga yang akan diberikan seorang pedagang grosir dan membebankan biaya tenaga kerja tambahan untuk merancang dan merakit bunga, Anda tetap akan menghemat uang.

Beli bunga Anda dari pedagang grosir. Pedagang grosir menjual bunga mereka jauh lebih murah daripada florist. Jika Anda memutuskan untuk berurusan dengan pedagang grosir bunga, penting untuk mengetahui bahwa mereka menggunakan sistem penilaian. Ketika memilih bunga Anda, pastikan Anda memilih bunga Grade 1. Anda dapat menemukan banyak pedagang grosir bunga secara online. OnlineWholesaleFlowers.com sebenarnya menawarkan paket "Pernikahan dalam Kotak" dengan berbagai ukuran yang datang dengan semua bunga yang diperlukan untuk menciptakan tampilan yang Anda inginkan. Budget-Bride.com memiliki paket serupa, yang bahkan termasuk barang-barang seperti pisau kue dan bantal cincin!

Jika Anda akan menikah pada musim semi / musim panas, kunjungi pasar petani dan berbicaralah dengan penjual bunga. Cari tahu apakah mereka menanam bunga yang Anda cari dan jangan malu untuk bertanya apakah mereka pernah melakukan pernikahan. Selalu pastikan untuk menanyakan apa yang mereka lakukan dengan bunga yang tidak mereka jual. Anda mungkin bisa mengambil sejumlah besar dari mereka untuk mencuri!

Tip: Coba gunakan massa satu bunga untuk memamerkan keindahan individu bunga.

 3. Gunakan sekolah


 

Sebagian besar sekolah menengah dan perguruan tinggi memiliki kelas hortikultura yang mengkhususkan diri dalam merawat dan mengatur bunga dan tanaman. Dengan sedikit biaya, Anda dapat menyewa toko bunga yang bercita-cita tinggi ini, yang akan senang bekerja untuk pengaturan Anda. Para guru kursus seperti itu akan bertindak sebagai jaring pengaman Anda dan, sebagai bonus tambahan untuk Anda, akan memiliki pengalaman luas dan mengawasi proyek Anda.

4. Memiliki Taman Untuk Pernikahan  



Pertimbangkan untuk mengadakan upacara dan / atau resepsi di taman yang indah! Apakah Anda mengenal seseorang yang memiliki halaman belakang yang indah dan akan merasa terhormat untuk menyelenggarakan pernikahan di sana? Tidak akan ada kebutuhan untuk pengaturan jika Anda sudah dikelilingi oleh tanaman hijau subur dan mekar. Bersiaplah! Tergantung pada iklim regional (atau waktu tahun Anda menggelar pernikahan Anda), Anda mungkin ingin menggunakan awning, teras atau tenda terbuka putih yang canggih jika Ibu Alam memutuskan untuk menjadi tamu pernikahan!

5. Kurangi petugas


Dengan memilih lebih sedikit petugas, Anda tidak perlu menyediakan banyak buket dan boutonnieres. Karena upacara kecil saat ini sedang digemari, itu akan menjadi perkembangan alami untuk menyeimbangkan upacara dengan pesta pernikahan yang lebih intim. Banyak pasangan yang menyukai pengaturan terpencil dengan lilin atau lampu yang lembut dan bersinar untuk memberikan tema romantis yang menghancurkan. Pertemuan yang lebih intim dan berorientasi keluarga ini juga menguntungkan karena membantu mempelai laki-laki dan perempuan untuk tetap sesuai dengan anggaran mereka.

Ini juga sangat elegan untuk memiliki pengiring pengantin Anda membawa bunga tunggal diikat dengan sepotong pita satin. Pilih bunga yang cocok dengan salah satu di buket pengantin wanita, atau yang menandakan arti khusus untuk Anda.

6. Hindari pernikahan Anda pada atau dekat liburan


Bunga umumnya diminati di sekitar Hari Valentine, hari Ibu, pesta dansa, wisuda, dan hari libur khusus lainnya. Karena itu, harga naik secara dramatis dan bunga-bunga tertentu seringkali tidak mungkin ditemukan. Seolah-olah ini tidak cukup berita buruk, penjual bunga cenderung sangat sibuk selama liburan sementara mereka mati-matian berusaha untuk mengikuti peningkatan bisnis mereka. Apakah mereka akan memiliki cukup waktu untuk menaruh perhatian yang diinginkan ke dalam bunga Anda?

Anda dapat memanfaatkan hal ini jika merencanakan pernikahan Anda di sekitar liburan Natal. Ini adalah taruhan yang aman bahwa sebagian besar tempat, baik di dalam maupun di luar, akan dihias secara meriah sebelum Anda tiba!

 7. Gunakan centerpieces alternatif


Anda tidak perlu menghiasi setiap meja dengan hiasan bunga berharga mahal. Lilin indah dan memberikan suasana luar biasa! Cobalah menenggelamkan anggrek (atau bunga pilihan) dalam wadah gelas berisi air dan letakkan lilin di atasnya. Yang juga menarik adalah meletakkan bebatuan sungai di bawah wadah kaca, menambahkan air dan mengapung bunga di atasnya. Coba gunakan anggrek, mawar, peony, camelia atau gerberas.

Efek dramatis dan menakjubkan dapat dibuat dengan cermin persegi panjang yang murah (seperti yang dirancang untuk menggantung di pintu kamar tidur). Tempatkan cermin reflektif-sisi-up dan biarkan itu menjalankan panjang meja, menempatkan lilin tealight di interval bahkan di tengah. Taburkan glitter berwarna atau kelopak bunga di permukaan. Hasilnya tidak hanya menarik, tetapi mengatur nada untuk penerimaan Anda.

Kiat: Telusuri internet dan majalah untuk ide-ide hebat tentang centerpieces alternatif.

8. Sewa tanaman luar ruangan atau pohon kecil untuk efek taman dalam ruangan


Hiasi dengan tanaman hijau. Banyak pembibitan akan membiarkan Anda menyewa tanaman untuk pernikahan Anda dan itu jauh lebih murah daripada membelinya. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengisi ruangan dengan tanaman hijau dan membuat bunga lebih atau kurang tidak perlu. Gunakan pohon untuk mengisi ruang besar, dan garland tanaman ivy dengan anggun mengayun di atas ambang pintu.

9. Biarkan Bunga Anda Melakukan Tugas Ganda


Jika upacara dan resepsi Anda berada di dua tempat terpisah (atau bahkan dua kamar terpisah), biarkan rangkaian bunga yang menghiasi upacara melakukan tugas ganda dengan menggunakannya untuk juga menghiasi resepsi! Cari tahu apakah penjual bunga Anda dapat mengangkut dan mengatur bunga di resepsi Anda setelah upacara selesai. Biasanya ada waktu yang cukup di antara keduanya, dan Anda dapat menghemat banyak waktu dan uang dengan "mendaur ulang" bunga Anda yang indah dan segar!

10. Lupakan korsase


Korsase tidak begitu trendi dengan pernikahan modern seperti dulu. Moms abad ke-21 trendi dan tidak selalu menginginkan bunga disematkan pada mereka. Bertanya dahulu.

Anda telah menunggu sepanjang hidup Anda untuk mencapai hari ini, dan itu harus seindah yang Anda bayangkan. Sebuah upacara tanpa keindahan dan keharuman bunga yang lembut dan halus akan seperti memiliki kue tanpa lapisan gula. Meskipun membayar harga eceran tradisional untuk bunga pernikahan dapat membebani biaya bahan dan biaya, memanfaatkan tips penghematan biaya yang besar ini akan menjaga pengaturan bunga dari menjadi salah satu item paling mahal pada daftar anggaran Anda.

No comments:

Post a Comment