Wednesday 29 May 2019

Jenis Bunga Dan Maknanya Yang Sudah Dikenal Banyak Orang


Apakah Anda pernah bertanya-tanya mengapa mawar merah digunakan untuk Hari Valentine atau Anyelir untuk Hari Ibu? Ya, itu karena bunga memiliki makna sejarah. Bahasa bunga - apa artinya - telah bertahan selama berabad-abad. Berikut adalah beberapa jenis bunga dan maknanya yang sudah dikenal banyak orang.

Berikut Adalah Jenis Bunga Dan Maknanya Yang Sudah Dikenal Banyak Orang

Bunga Mawar


Mawar adalah salah satu bunga paling populer, dan untuk alasan yang baik. Mereka cantik, wangi, dan datang dalam berbagai warna. Secara umum, mawar melambangkan cinta. Namun, setiap warna atau mawar memiliki arti tersendiri. Mawar merah berarti cinta yang penuh gairah dan romantis. Mawar putih melambangkan cinta yang murni, murni, dan awal yang baru, itulah sebabnya bunga mawar begitu populer di pernikahan. Pilih mawar kuning dan Anda mengekspresikan persahabatan. Mawar merah muda gelap adalah cara yang bagus untuk mengucapkan terima kasih.

Bunga Matahari


Tidak sulit menebak arti utama bunga matahari. Warna mereka yang cerah dan berani memancarkan sukacita. Jika Anda ingin mengangkat semangat seseorang, atau memberi tahu mereka seberapa besar kebahagiaan yang mereka berikan kepada Anda, pengaturan bunga matahari adalah pilihan yang baik. Karena kemampuan bunga matahari untuk memberi makanan melalui biji, sering dikaitkan dengan kesehatan dan umur panjang. Ini membuat bunga matahari pilihan yang baik untuk karangan bunga yang sembuh.

Bunga Aster



Bunga aster datang dalam begitu banyak warna dan varietas, sehingga mudah untuk melihat mengapa mereka adalah favorit toko bunga. Mereka dapat digunakan untuk beberapa kesempatan di mana Anda ingin mengirim pesan simpel atau ucapan selamat. Ulang tahun, promosi, hadiah ucapan terima kasih, atau bridal shower adalah kesempatan yang ideal untuk berbagai kombinasi warna. Secara historis mereka mewakili kepolosan dan keindahan, sehingga bunga-bunga ini adalah pilihan yang baik ketika Anda ingin mengirim hadiah kepada seorang anak.

Bunga Tulip


Arti Tulip bisa agak rumit. Mereka sudah ada sejak jauh sebelum abad ke-16. Dengan demikian makna setiap varietas dan warna telah berkembang seiring waktu. Di masa lalu, tulip adalah simbol cinta yang sempurna, atau layak mendapatkan cinta. Di zaman modern, tulip umumnya menunjukkan pengampunan - memaafkan seseorang atau meminta untuk diampuni. Mereka juga sering digunakan sebagai bagian dari pengaturan romantis keseluruhan dalam kombinasi dengan mawar.

Bunga Anyelir


Sebagai simbol rasa terima kasih, tak heran anyelir adalah simbol Hari Ibu. Sementara pink lebih tentang bersyukur, putih juga bisa membawa harapan untuk penerimanya. Anyelir merah dapat memberikan kekaguman, tetapi jika Anda memberikan bunga kepada ibu atau saudara perempuan Anda, hindari warna merah yang lebih dalam, yang memiliki implikasi romantis.

Bunga Iris


Bunga ini memiliki sejarah panjang juga. Favorit dari bangsawan Mesir dan Yunani, secara historis merupakan bunga dari acara-acara besar. Hari ini, itu dianggap sebagai indikasi bunga persahabatan yang mendalam dan langgeng. Iris kuning dapat melambangkan gairah, tetapi lebih merupakan gairah untuk sesuatu daripada gairah romantis. Jika seseorang yang Anda sayangi mendapat promosi, mencapai tujuan khusus, atau yang ingin Anda kirimkan sedikit dorongan, pilih buket bunga iris.

Sekarang setelah Anda tahu jenis dan kamna bunga yang disediakan oleh toko karangan bunga di bukittinggi apa artinya dan warna mana yang harus dipilih, Anda dapat memberi tahu orang-orang yang dekat dengan Anda bagaimana perasaan Anda sebenarnya. Toko bunga Anda juga akan dapat membantu Anda memilih warna dan desain bunga yang sesuai untuk melengkapi pesan Anda. Kirim catatan pribadi dengan sentimen Anda, dan Anda akan memiliki hadiah yang sempurna!

No comments:

Post a Comment