Monday 1 April 2019

Cara Memilih Bunga Untuk Pernikahan Anda


Bunga adalah bagian integral dari pernikahan  dan untuk alasan yang baik. Mereka tidak hanya cantik dan tradisi pernikahan, tetapi mereka juga memungkinkan Anda untuk mengekspresikan gaya dan kreativitas pribadi Anda. Memilih bunga pernikahan Anda adalah bagian yang menyenangkan dan penting dari proses perencanaan, tetapi jika Anda tidak tahu harus mulai dari mana, tugas itu mungkin terasa sedikit lebih menakutkan dan kurang seperti hamparan mawar (lihat apa yang kami lakukan di sana?). Bahkan jika Anda sudah memiliki beberapa bunga favorit dalam pikiran, ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan, seperti anggaran, warna, dan gaya sebelum membuat pilihan bunga terakhir Anda.

Ikuti Tips Ini Untuk Membantu Anda Memulai!


Buat Rangkaian Anggaran

Ini adalah langkah pertama dan terpenting dalam memilih bunga pernikahan Anda. Anggaran Anda akan menentukan jenis-jenis bunga yang dapat Anda gunakan dalam karangan bunga, hiasan pernikahan, dan dekorasi bunga, jadi duduklah bersama tunangan Anda (e) dan putuskan pengeluaran yang nyaman untuk Anda. Sebagian besar pasangan menghabiskan sekitar delapan persen dari total anggaran pernikahan mereka untuk bunga, tetapi jumlah itu dapat bervariasi tergantung pada jenis bunga yang Anda pesan dan berapa banyak pengaturan yang Anda butuhkan. Anggaran yang lebih besar akan memungkinkan desain yang lebih rumit dan bunga-bunga pricier, sementara menambahkan tanaman hijau adalah pilihan yang indah dan hemat biaya untuk pasangan dengan anggaran yang lebih ketat.

Temukan Toko Bunga Pernikahan

Anda akan ingin menemukan bunga yang sesuai dengan skema warna Anda, musim dan anggaran, dan toko bunga pernikahan yang tepat akan membantu Anda melakukan semua itu dan banyak lagi. Sangat penting untuk menemukan toko bunga yang mengerti apa yang Anda inginkan, karena dia adalah orang yang akan mewujudkan visi Anda. Mereka juga akan menjadi penyelamat ketika datang untuk memberikan masukan profesional tentang bunga pernikahan Anda dan membantu Anda membuat keputusan sulit, seperti memilih antara mawar taman dan peony. Saat Anda meneliti toko bunga potensial, lihat karya mereka sebelumnya dan baca ulasan untuk mengetahui gaya dan spesialisasi mereka (tidak ada dua toko bunga yang sama!).

Pilih Jenis Warna Bunga

Dalam pemilihan warna bunga untuk acara pernikahan pun menjadi hla yang harus di perhatikan. Karena dari setiap warna bunga mengandung arti yang berbeda, contohnya sperti warna Putih, Kuning, Merah, dan biru mereka memiliki makna kesucian, kebahagian dan kasihsayang. Maka dari itu kami memberi tips untuk pembaca artikel ini agar tidak salah pilih dalam memilih warna bunga. Tips kami pilihlah warna warna bunga yang terang untuk acara pernkahan dan jangan memberikan warna bunga yang gelap karena memiliki arti yang berbeda.

Pilih Jenis Rangkaain Bunga Yang sesuai

Dalam hal ini banyak sekali jenis rangkaian bunga yang cocok untuk acara pernikahan tapi kami disini memberi rekomendasi kepada anda agar memberi karangan Bunga Papan, kenapa harus memberi ini??. Karena jeni bunga ini memiliki ukuran yang besar dan juga dapat menjadi perhatian di acara resepsi pernikahan. Untuk membeli jeni rangkaian ini anda dapat membelinya di toko bunga papan Bogor.

Kumpulkan Inspirasi

Mulailah dengan menjelajahi foto-foto dari pernikahan asli atau Pinterest. Anda mungkin menemukan rangkaian bunga yang benar-benar Anda sukai (dan dapat menunjukkan gambar-gambar itu ke toko bunga Anda) tetapi paling tidak, Anda akan mengembangkan rasa suka dan tidak suka secara umum. Mulailah membuat catatan tentang preferensi bunga Anda, termasuk warna, bentuk, tekstur, dan gaya. Jangan takut untuk mendapatkan inspirasi dari tempat-tempat yang tak terduga, juga! Tonton kembali film bertema pernikahan favorit Anda, keluarkan bagian bunga segar di pasar lokal Anda, atau tanyakan kepada anggota keluarga Anda tentang bunga yang mereka gunakan di pernikahan mereka. Selama Anda dapat berbagi visi umum Anda dengan toko bunga Anda, ia akan mengambilnya dari sana dan dapat menyarankan ide-ide mereka untuk bunga pernikahan Anda.

Ketahui Dasar-Dasarnya

Anda tidak harus menjadi ahli semalam tentang bunga pernikahan, tetapi jika Anda belum tahu beberapa bunga dasar, akan sangat membantu untuk melakukan sedikit riset sebelum bertemu dengan penjual bunga Anda. Saat Anda sedang mengumpulkan inspirasi bunga, luangkan waktu sejenak untuk membiasakan diri dengan bunga pernikahan yang populer (mawar, peony, hydrangea, lili, dan ranunculus, untuk beberapa contoh). Juga putuskan apakah Anda ingin bunga-bunga harum — lilac, freesias, peony, melati, kacang polong, dan gardenia adalah bunga pernikahan yang paling wangi. Mengetahui sedikit istilah bunga akan berguna ketika Anda berbicara dengan penjual bunga, dan Anda tidak akan merasa benar-benar tersesat ketika mereka membagikan ide-ide mereka untuk pengaturan Anda.

Gunakan Skema Warna Anda

Jika Anda merasa benar-benar bingung tentang bunga pernikahan Anda (kami tahu ada banyak yang bisa dipilih!), Pikirkanlah dalam hal warna untuk membantu mempersempit pilihan Anda. Dahlia, anyelir, ibu, mawar, tulip, dan bunga lili hanyalah beberapa dari bunga-bunga yang datang dalam banyak warna. Bunga lainnya, termasuk peony, lisianthus, hydrangea, dan anemon memiliki pilihan warna yang lebih terbatas.
Bunga pernikahan Anda tidak harus sama persis dengan sisa dekorasi Anda, tetapi Anda harus mencoba memilih bunga yang melengkapi skema warna Anda. Lihatlah warna-warna yang digunakan untuk suite undangan, pakaian, linen meja, dan aksen lain-lain. Jika Anda ingin bunga-bunga itu cocok dengan warna, sespesifik mungkin ketika mendiskusikannya dengan penjual bunga Anda— "coral pink" bagi Anda mungkin berarti oranye terang atau memerah pada orang lain. Berikan keripik cat, carikan kain dan foto dekorasi sehingga penjual bunga Anda dapat menemukan pasangan serasi mungkin.

Mulai Dengan Hand Bouquet

Jika Anda atau tunangan Anda membawa karangan bunga di lorong, gunakan itu sebagai titik awal ketika Anda memilih bunga pernikahan. Hand bouquet Anda adalah bidak pernyataan yang kemungkinan akan muncul di sebagian besar foto pernikahan Anda, jadi penting untuk bekerja sama dengan toko bunga Anda untuk merancang pengaturan yang sempurna. Setelah Anda menyelesaikan bunga untuk karangan bunga Anda, toko bunga Anda dapat beralih ke pengaturan lainnya, seperti karangan bunga pengiring pengantin, boutonnieres, spidol lorong, dan centerpieces. Pengaturan ini tidak harus menjadi replika persis dari karangan bunga pengantin, tetapi mereka harus menggunakan beberapa bunga yang sama untuk menciptakan tampilan yang kohesif.

Rangkul Musim Pernikahan Anda

Pikirkan tentang jenis-jenis bunga yang biasanya terlihat sekitar waktu tahun ketika Anda akan menikah, misalnya, tulip dan peony di musim semi, atau dahlia dan ibu di musim gugur. Tidak ada aturan yang mengatakan bahwa Anda hanya dapat menggunakan bunga jika sedang musim, tetapi mekar di luar musim mungkin sulit ditemukan oleh toko bunga Anda dan pada umumnya akan berarti label harga yang lebih tinggi untuk Anda pada akhirnya.

Sesuaikan Gaya Pernikahan Anda

Secara umum, bunga pernikahan Anda harus mencerminkan keseluruhan gaya pernikahan. Jika Anda memiliki pernikahan resmi dasi hitam, bunga-bunga Anda harus berada di sisi yang lebih tradisional (misalnya, menyatukan bejana tengah dan pengaturan yang rapi) sehingga tidak terlihat aneh. Jika hari besar Anda lebih santai dan informal, Anda bisa menjadi sedikit kreatif dengan bunga-bunga Anda, seperti memiliki centerpieces mix-and-match, detail buatan tangan, atau lebih longgar, pengaturan gaya taman.
Juga perlu diingat bahwa jenis bunga yang Anda pilih akan membentuk nada pernikahan Anda. Bunga lili calla putih tidak lekang oleh waktu dan anggun, sedangkan aster Gerbera berwarna merah muda cerah tampak lucu dan segar. Pilih beberapa kata deskriptif (pedesaan, anggun, glamor, boho, modern, dll.) Untuk menjelaskan gaya pernikahan Anda ke toko bunga. Jelaskan tempat Anda, kode pakaian dan dekorasi lain yang Anda rencanakan untuk dimasukkan.

No comments:

Post a Comment