Tuesday 12 February 2019

Ide bunga untuk Hari Valentine!


Beberapa pria tidak memiliki taste soal bunga. Masalahnya, sang kekasih mengharapkan buket bunga cantik sebagai hadiah Valentine. Tak heran jika kemudian pria mengalami kebingungan saat tiba di toko bunga online. Bunga seperti apa yang harus dipilih? Nah, jika Anda mengalami kebingungan yang sama, simak trik membelikan bunga Valentine berikut ini. Keliru membeli bunga? Never.

Berikut Beberapa Ide Bunga Untuk Hari Valentine

Mawar ...


Bunga paling tradisional dan populer untuk Hari Valentine. Bahkan ketika Anda memikirkan Hari Valentine beberapa gambar muncul di benak Anda. Hati, Roses, Cokelat. Beruang Teddy, pakaian dalam, dan berlian ada di sana juga, tetapi citra Mawar Merah yang sempurna adalah pikiran pertama saya ketika mendengar kata-kata itu. Mawar telah lama menjadi bunga untuk bulan Februari, tetapi mereka bukan satu-satunya bunga indah yang menyampaikan perasaan romantis itu. Pria, selama bertahun-tahun, telah mengembangkan keyakinan bahwa hanya satu bunga yang melambangkan liburan Februari ini: Hari Valentine tradisional naik. Tapi bukan sembarang mawar. Mawar merah. Akibatnya, industri bunga harus meningkatkan usahanya setiap tahun untuk mencoba dan menghasilkan mawar merah yang cukup untuk memenuhi permintaan yang meningkat. Itu berarti petani mawar menendang ke gigi tinggi untuk mendorong mekar ke kuncup pada waktu yang tepat, menghasilkan upaya sibuk gila untuk mendapatkan bunga dipanen, diproses, diimpor, diangkut dengan truk dan kemudian dikirim ke toko bunga Anda sehingga kami masih punya cukup waktu untuk merancang buket mawar Valentines yang akan meledakkan kaus kaki wanita Anda (atau pakaian dalam apa pun yang Anda inginkan). Tekanan untuk memberikan bunga mawar dalam kelimpahan dalam jendela terbatas seperti itu sangat besar. Dengan demikian, harga mawar merah berakhir jauh lebih tinggi selama musim liburan dibandingkan pada waktu lain tahun ini untuk menutupi semua biaya tambahan yang terkait dengan siklus produksi yang panik ini.
 Apa yang lebih gila lagi? Wanita bahkan tidak selalu menyukai mawar merah! Tentu, mereka tradisional, dan indah dan romantis. Tetapi berbagai survei, dan pengalaman saya sebagai penjual bunga selama 17 tahun terakhir, menunjukkan bahwa banyak wanita lebih suka bunga lain. Mungkin fakta bahwa mawar itu sangat tradisional, dan wanita modern menginginkan sesuatu yang sedikit lebih unik, menyenangkan atau pribadi. Apa pun masalahnya, Anda dapat merasa yakin bahwa memilih bunga selain mawar tidak akan menempatkan Anda di rumah anjing.
Berikut adalah beberapa favorit romantis lainnya yang disukai wanita.

Tulip ...


Favorit di antara banyak.
Yang hebat tentang tulip adalah wanita tidak hanya mencintai mereka, tetapi mereka juga sangat terjangkau di Hari Valentine. Itu karena mereka sedang musim selama Februari. Jadi, dengan harga yang sama dengan Hari Valentine yang naik dalam warna merah tua, Anda bisa mendapatkan beberapa tandan tulip dan mewariskan cinta Anda dengan karangan bunga dramatis yang memamerkan pertunjukan. Wanita menyukai warna feminin di hari Valentine dan Tulip datang dalam warna-warna itu. Merah, Merah Muda, Ungu dan Putih serta kuning, oranye dll ....

Stargazer Lilies ....


Keindahan ini disukai oleh siapa saja yang merindukan aroma wangi dari pembelian mereka. Stargazer adalah jenis bunga lily yang terkenal karena keharumannya, serta tunas yang terus terbuka selama beberapa hari setelah pembelian. Mereka umumnya adegan dalam pink dan putih romantis tetapi mereka datang dalam semua putih yang menakjubkan juga. Sangat elegan dan ketika dipasangkan dengan mawar atau dengan sendirinya benar-benar cantik! Tidak heran bunga ini menjadi favorit untuk setiap acara romantis!

Anggrek .....


Batang anggrek sering dijual pada titik harga yang sama dengan batang mawar Valentines, tetapi anggrek biasanya memiliki umur vas yang lebih panjang. Mekar yang kokoh hadir dalam berbagai gaya dan warna, sehingga Anda dapat memilih varietas yang sesuai dengan preferensi khusus gal Anda. Ini sangat canggih dan elegan. Mereka sangat unik dan menakjubkan sehingga mereka benar-benar membuat pengalaman membeli bunga istimewa!

Callas ...


Bunga-bunga megah ini (sering disebut sebagai Calla Lilies) biasanya tersedia dalam warna putih, tetapi warna merah muda, kuning dan merah anggur lainnya juga ditawarkan. Atur buket di sebelah salah satu mawar Hari Valentine tradisional dan Anda akan segera melihat apa daya tariknya. Mereka memiliki bentuk yang unik dan elegan. Bahkan karena bentuk kerucut mereka, mereka adalah bunga karangan bunga pernikahan yang sangat populer. Pilihan canggih lain untuk Valentine Anda.

Bouquet Campuran ...


Tidak bisa memutuskan apa yang akan didapat?
Buket bunga campuran sering menjadi pilihan yang disukai, mencampur pelangi warna atau memadukan warna monokromatik. Anda akan sering mendapatkan keuntungan terbesar dengan uang Anda dengan banyak campuran, karena perpaduan bunga-bunga berharga tinggi dengan yang lebih murah memungkinkan untuk pengaturan yang lebih besar. Pilihan terkait adalah meminta buket mawar mawar berwarna-warni. Pilihan mana pun akan memuaskan sweet spot kekasih Anda.

Biarkan Mayfield membantu Anda dengan semua kebutuhan bunga Hari Valentine Anda! Kami dapat menyarankan gaya dan bunga yang tepat untuk Hari Valentine serta menjaganya agar tetap terjangkau tetapi tetap romantis. Hubungi kami atau periksa secara online. Atau mampir dan lihat kami !!

1 comment:

  1. numpang share ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete